Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Maret 2024, Ada 3 Film Baru

Mengawal bulan Maret, bioskop Indonesia kedatangan 3 film sekaligus. Genre horor sudah pasti. Lalu, dua lainnya diisi film bergenre drama dan religi. Pas banget menjelang bulan Puasa?

Kamis minggu pertama bulan Maret jatuh pada tanggal 7 Maret 2024. Beberapa hari lagi, umat muslim akan menjalankan ibadah Puasa. Mungkin film pertama ini cocok untuk menemani.

Perjalanan Pembuktian Cinta

Durasinya lebih dari 2 jam. Tema utamanya tentang kisah asmara yang dibalut religi yang menghadirkan tokoh utamanya adalah Dea Annisa. Sosok yang mungkin kita kenal saat ia masih belia. Kini, ia sangat dewasa.

Dea yang berperan sebagai Fathia menganut agama yang kuat sehingga pilihan pasangannya harus didasarkan pada keyakinannya. Apalagi latar filmnya adalah pesantren. Semakin sulit untuk menaklukkan hati Fathia yang coba ingin dilakukan oleh Teuku Ryan sebagai Satya.

Semua keyakinannya mendadak diuji ketika seorang pria paruh baya, seumuran orang tua Fathia datang melamar. Bagaimana kisah lanjutannya? Sudah mulai emosi?

Di Kota Semarang, film Perjalanan Pembuktian Cinta hanya mendapatkan 1 bioskop saja. Adalah DP Mall yang memberikan slotnya. Apakah akan bertambah hari berikutnya?

Titip Surat untuk Tuhan

Aktor senior, Donny Damara minggu ini memiliki 2 film yang ditayangin bersamaan. Usai film Perjalanan Pembuktian Cinta, wajahnya tampil lagi di film Titip Surat untuk Tuhan.

Mengangkat kisah yang menyentuh, penonton akan disuguhkan sebuah masalah yang dihadapin sebuah keluarga. Sosok utamanya adalah Muhammad Adhiyat yang berperan sebagai Tulus yang berusaha ingin membantu keluarganya.

Namun karena ia masih Sekolah, yang bisa dilakukan hanyalah dengan mencoba mengirim surat kepada Tuhan. Film besutan sutradara Karsono Hadi ini juga membawa Marsha Timothy yang berperan sebagai Ibu Tulus.

Di Kota Semarang, film berdurasi 81 menit dan bisa ditonton semua kalangan usia ini mendapatkan 2 bioskop. Adalah Setiabudi dan Java Mall.

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Akhir-akhir ini linimasa X atau Twitter sering muncul Kuyang. Eh, sekarang sudah diangkat ke layar lebar juga. Genrenya bukan sekedar horor tapi juga dibalut drama.

Film berdurasi 98 menit ini disutradarai Yongki Ongestu. Beberapa nama yang familiar seperti Putri Ayudya, Alyssa Abidin hingga Dimas Aditya, membuat film ini diharapkan dapat meraup banyak penonton.

Kisahnya sendiri tentang keluarga kecil yang pindah dari Kota ke desa. Alasannya karena pekerjaan sebagai PNS, yang mau nggak mau harus mengikuti peletakan tempat kerja.

Si suami yang turut membawa istrinya yang sedang hamil harus dihadapkan dengan realitas di tempat tinggal barunya yang memiliki hal yang di luar nalar manusia.

Di Kota Semarang, film Kuyang hanya mendapatkan 2 bioskop saja. Padahal genre horor, lho. Sepertinya masih menunggu beberapa film lawas turun. Film yang diproduksi Aenigma Picture ini tayang di Java dan Citra Mall Semarang.

7 film Indonesia

4 film masih bertahan dengan genre horor paling dominasi minggu ini. Apakah 2 film bergenre drama bisa mengimbanginya di bioskop Kota Semarang? Atau hanya mampir sebentar?

  1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai 🆕
  2. Titip Surat untuk Tuhan 🆕
  3. Perjalanan Pembuktian Cinta 🆕
  4. Pasar Setan 
  5. Pemandi Jenazah
  6. Sinden Gaib
  7. Agak Laen

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang