Dirilis 18 Januari 2024, Film Bu Tejo Sowan Jakarta Tayang 15 Hari di Kota Semarang

Mengawali minggu ketiga bulan Januari, penonton Indonesia disuguhkan drama komedi yang diperankan Siti Fauziah. Perempuan yang sempat fenomenal dengan karakternya sebagai Bu Tejo di film Tilik kembali menghibur namun berbeda layar.

Film Bu Tejo Sowan Jakarta rupanya berbeda dengan kisahnya yang ada di film yang tayang di YouTube. Hanya karakternya saja yang coba dieksplore lewat film arahan sutradara Andi Bachiar Yusuf dalam film ini.

Sinopsis dan video

Berkisah tentang seorang ibu yang akan menikahkan anaknya yang menemukan dambatan hati yang berbeda keyakinan, Bu Tejo sampai harus menemani sang anak ke Jakarta.

Tentu, meski tidak diizinkan, Bu Tejo tetap berangkat dan malah membawa seluruh warga desa menggunakan bus. Karakter kuat Bu Tejo menjadi cerita sesungguhnya di sini.

Film Bu Tejo sendiri berdurasi 93 menit dengan kategori penonton Semua Umur (SU). Tontonan yang dapat ditonton semua kalangan tentunya. Tidak heran, film ini bisa tembus lebih dari 2 minggu di Kota Semarang.

15 hari

Ikuti perjalanannya di X di sini

Film Bu Tejo Sowan Jakarta mengawali perjalanannya di bioskop Kota Semarang dengan mendapatkan 5 bioskop. Dari daftar yang ada, bioskop-bioskop yang memutar film termasuk yang potensial semua.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Uptown

Filmnya sepertinya benar-benar disukai penonton yang membuat filmnya dapat bertahan seminggu tidak turun layar sama sekali. Dan hari ke-8, akhirnya baru mulai turun. Ada 2 bioskop yang sudah tidak menayangkan.

Kemudian, disusul hari ke-13, ada 2 bioskop kembali yang mengeluarkan film Bu Tejo. Dan puncaknya pada hari ke-16, film Bu Tejo resmi keluar dari seluruh bioskop Kota Semarang.

9 film Indonesia

Film Bu Tejo Sowan Jakarta rilis bersamaan 2 film lainnya yang bergenre horor. Selain itu, masih ada 6 film lain yang terbilang sangat banyak yang tayang dalam minggu ketiga di bulan Januari tersebut.

  1. Bu Tejo Sowan Jakarta 🆕
  2. Rambut Kafan 🆕
  3. Petualangan Anak Penangkap Hantu 🆕
  4. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
  5. Sehidup Semati 
  6. Trinil: Kembalikan Tubuhku
  7. Suami yang Lain 
  8. 13 Bom di Jakarta 
  9. Siksa Neraka 

Mengutip Wikipedia, jumlah penonton Bu Tejo Sowan Jakarta sukses meraih 54.333 penonton. Tidak buruk-buruk amat. 

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang