Film Pemandi Jenazah Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-4 Tahun 2024


Sedikit terlambat memang mengabarin film Pemandi Jenazah yang sudah tembus 1 juta penonton dalam kurun waktu 2 minggu. Bahkan, posisinya sekarang sudah berada diperingkat ke-2 daftar Box Office Indonesia. Yang pertama film apa?

Itu sih tidak perlu dikasih tahu lagi, film Agak laen masih ada dipucuk dan diperkirakan akan segera menembus angka 9 juta penonton beberapa hari mendatang.

  1. Agak Laen
  2. Pemandi Jenazah
  3. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
  4. Kereta Berdarah

Perjalanan di Kota Semarang

Bila menengok saat rilis tanggal 22 Februari kemarin, film Pemandi Jenzah hanya mendapatkan 2 bioskop saja. Sangat sedikit untuk film yang diprediksi akan menembus 1 juta penonton.

Ternyata hari ke-2, film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu mendapatkan tambahan 4 bioskop. Lalu, hari ke-5 dapat tambahan 2 bioskop lagi. Total ada 10 bioskop.

Dari 3 film sebelumnya, beberapa film yang sudah menembus 1 juta penonton punya satu syarat pasti, yaitu mengusai seluruh bioskop di Kota Semarang yang berjumlah 11 bioskop.

Yang terjadi, film Pemandi Jenazah yang sudah tayang selama 30 hari, belum pernah menguasai seluruh bioskop. Apakah dalam film punya algoritma tertentu juga seperti media sosial? 

Ini kali pertamanya tahun 2024, kami menemukan konsep seperti ini dalam film Pemandi Jenazah. Sepertinya bukan patokan lagi untuk film Indonesia harus menguasai seluruh bioskop, khususnya di Kota Semarang.

...

Film Pemandi Jenazah saat rilis perdana, kami yang menyaksikan video trailernya, cukup terkesan dengan penggambaran filmnya. Apalagi mengangkat profesi pemandi jenazah yang tidak banyak orang tahu.

Apakah kamu sudah menontonnya?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang