Dirilis 11 Januari 2024, Film Sehidup Semati Tayang 14 Hari di Kota Semarang

Laura Basuki kembali bereuni dengan Ario Bayu di film yang dibuat Upi. Genre horor dibalut thriller disematkan dalam film berdurasi 1 jam 48 menit ini. Sudah nonton filmnya kemarin?

Awal tahun, penonton film disuguhkan cerita yang berbeda dari biasanya namun garis merahnya tetap sama, yaitu rumah tangga dan kekerasan di dalamnya. Eh, kirain ada hantu-hantunya.

Sinopsis dan video

Film Sehidup Semati rilis tanggal 11 Januari atau minggu kedua bulan Januari 2024. Kami sempat pangling dengan judulnya yang ternyata ada horornya juga di dalamnya.

Dalam film, Laura Basuki berperan sebagai Renata yang merupakan seorang istri yang memiliki sifat lemah lembut dan tumbuh dalam keluarga yang sangat taat beragama.

Kehidupan rumah tangga bersama Edwin yang diperankan Ario Bayu sebagai suami, Renata memiliki kecemasan terhadapnya yang merasa bahwa suaminya telah berselingkuh.

Di mana letak horornya? Ternyata Renata kedatangan tetangga baru yang berada di sebelah unit apartemennya. Wanita yang diperankan Asmara Abigail mencoba membantunya, meski terlihat misterius.

Akhirnya mereka mengetahui bahwa wanita yang diyakini selingkuhan suaminya bernama Ana. Namun sosoknya mendadak menghilang. Yang terjadi, Renata seperti sedang diteror kehadiran Ana.

5 bioskop

Semenjak dirilis, film Sehidup Semati cukup banyak mendapatkan bioskop di Kota Semarang. Ada 5 bioskop yang memutar film.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. The Park

Dari daftar di atas, film yang diproduksi Starvision in mendapatkan tempat yang strategis menurut kami. Namun entahlah, film ini menaruh level penontonnya di kategori dewasa (17+). Itu artinya akan membatasi segmen remaja untuk meramaikan.

Ikuti perjalanannya di X di sini

Perjalanannya cukup bagus di Kota Semarang karena mampu tayang lebih dari 5 hari tanpa pengurangan. Namun pada hari ke-7, filmnya mengalami pengurangan di 2 bioskop.

Lalu, pada hari ke-8, kembali terpangkas. Dan kemudian hari ke-10 juga kembali berkurang. Di hari ke-15, film Sehidup Semati dipastkan sudah tidak tayang di seluruh bioskop Kota Semarang.

7 film Indonesia

Film Sehidup Semati rilis bersamaan film Ancika yang terbilang sukses besar. Beberapa film lainnya juga masih sangat bagus-bagus, tapi tak masalah buat film Sehidup Semati. Berikut daftar yang tayang bersamaan :

  1. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 🆕
  2. Sehidup Semati 🆕
  3. Trinil: Kembalikan Tubuhku 
  4. Suami yang Lain 
  5. 13 Bom di Jakarta 
  6. Layangan Putus The Movie 
  7. Siksa Neraka 

Mengutip Wikipedia, jumlah penonton film Sehidup Semati berada di angka 127.057 penonton. Lumayan, di atas 100 ribuan.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artkel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang