Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Meski ini bukan kali pertamanya nonton di Cinema 3 Cinepolis Java Mall, kami malah baru tahu ada tempat duduk tersendiri yang nyempil di pojokan. Sangat spesial rasanya di sana.

Akhirnya film Eksil turun juga dari bioskop Cinepolis Semarang. Lumayan dapat bertahan 6 hari. Gambar yang kami taruh di halaman ini merupakan gambar yang kami ambil saat menonton film Eksil pertama kalinya, sebelum akhirnya resmi ditayangkan di bioskop Kota Semarang.

Suasana dalam

Sepertinya ruangan di sini, Cinema 3, termasuk paling besar. Kami lupa berapa kapasitas tempat duduknya. Ada kelebihan dan nggak enaknya duduk di sini, terutama bagi penonton yang di tengah-tengah.

Penonton yang kebanyakan minum atau suka ke belakang buang air kecil, duduk di tengah adalah penderitaan. Tapi sebaliknya buat yang duduk di bagian pinggir.

Posisi tangga naik untuk di sini hanya ada di sisi ujung kanan dan kiri. Jadinya, sangat memudahkan untuk segera ke luar dari barisan penonton karena langsung mengarah ke akses pintu. Nah, ini kejutannya yang kami maksud.

Andai saja kami tidak dapat tempat duduk di pojok atas, mungkin kami juga nggak ngeh kalau ada tempat duduk spesial seperti gambar di atas. Apalagi pas 2 tempat duduknya. Kami akan memikirkan lagi untuk pergi menonton waktu berikutnya dengan duduk di tempat ini.

Akhirnya film sudah selesai diputar. Waktunya kembali pulang. Semoga ada kesempatan lain membawa suasana di ruangan Cinema lainnya di sini, Java Mall.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang