Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Maret 2024, Ada 3 Film Baru

Lagi, sama seperti minggu sebelumnya. Ada film yang tayang terbatas, jadinya yang seharusnya tayang ada 4 film baru minggu ini, terpaksa kami tulis hanya ada 3 film baru yang tayang di Kota Semarang. Film apa kali ini yang tidak tayang di tempat tinggal kami?

Kamis minggu ini jatuh pada tanggal 21 Maret. Sepertinya ada satu film yang cocok dengan tema puasa yang kali ini tayang. Lainnya masih ditemani genre horor dan drama anak Sekolah yang mencoba berusaha menggapai mimpi mereka.

Botting

Ada istilah baru dari judul film garapan PT Dimensi Cinema Indonesia yang diberi tanda kurung dengan arti Pernikahan. Film berdurasi 81 menit ini tidak tayang di bioskop Kota Semarang.

Sinopsis dan video trailernya klik di sini

Film karya sineas Makassar ini bukan sekedar bergenre drama dengan jalan cerita hubungan asmara, namun juga memasukkan unsur horor ke dalam kisahnya yang seakan menangkap tren film sekarang ini.

Saat kami mengecek peredarannya lewat website XXI, filmnya hanya tayang di Makassar sebagai satu-satunya Kota yang menayangkan hari ini, saat rilis.

Dari sisi cerita, film ini mengangkat kisah nyata yang dipadukan dengan unsur-unsur lokal dan narasi yang kuat. Semoga saja sukses untuk mendapatkan lebih banyak jangkauan peredarannya.

Dua Surga Dalam Cintaku

Berdurasi hampir 2 jam atau 111 menit, film yang diangkat dari novel ini disutradarai Kiki Nuriswan. Salah satu wajah yang familiar ikut meramaikan adalah Yuki Kato.

Ikuti perjalanannya di X di sini

Film yang diproduksi Cakrawala Pictures bercerita tentang seorang pria yang berusaha mempertahankan hubungan pernikahannya yang baru seumur jagung. Kehadiran Yuki Kato yang berperan sebagai Zilka untuk masuk ke dalam hubungan si pria memberi pilihan yang sulit.

Kami pikir film ini cocok dengan tema Ramadan. Unsur religi yang lumayan kental coba ditampilin. Apalagi saat kami menonton video trailernya, ada background Mekah yang dimasukkan.

Kukejar Mimpi

Filmnya seharusnya menambah keceriaan karena berlatar Anak SMA. Sayangnya tema filmmya yang familiar membuat kami merasa pesimis. Sekelompok siswi SMA mencoba membawa Sekolahnya lewat kompetisi cheerleader.

Ikuti perjalanannya di X di sini

Oka Antara yang berperan sebagai Leo menjadi mentor para perempuan muda ini. Tentu, masalah akan ada. Seperti restu ortu, Sekolah yang tidak kompetitif dan sebagainya.

Semoga film berdurasi 99 menit ini mampu mencuri perhatian, khususnya penonton di Kota Semarang yang sangat pemilih. Setidaknya, film ini memberi motivasi untuk para penontonnya.

Kurban - Budak Iblis

Bila film Botting kental dengan unsur lokalnya Makassar, maka film Kurba-Budak Iblis juga kendal dengan kelokalannya bahasa seperti Sunda.

Ikuti perjalanannya di X di sini

Film berdurasi 97 menit ini menaruh level tertinggi penontonnya di umur dewasa (17+). Entah apa yang dipikirkan lembaga sensor untuk film yang diproduksi Seven Sky Picture yang berkolaborasi dengan Dewi Cinema.

Kisahnya sendiri lebih banyak mengambil backrground sebuah Vila yang dianggap angker. Sebuah keluarga karena kesulitan ekonomi memutuskan pindah rumah yang merupakan warisan.

Setelah pindah, rumah tersebut memberi ancaman yang tidak diketahui sang pemilik baru. Satu nama yang familiar dan masih eksis adalah Inggrid Widjanarko. Beliau luar biasa untuk tetap aktif berperan.

9 film Indonesia

Bila tetap dihitung dengan kehadiran film Botting, maka jumlah film Indonesia yang tayang di bioskop minggu ini ada 9 film. Namun di Kota Semarang, film yang tayang hanya ada 8 film saja.

  1. Kurban - Budak Iblis 🆕
  2. Kukejar Mimpi 🆕
  3. Dua Surga Dalam Cintaku 🆕
  4. Botting 🆕 ❌
  5. Tanduk Setan 
  6. Kuyang
  7. Perjalanan Pembuktian Cinta 
  8. Pemandi Jenazah 
  9. Agak Laen

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang