Dirilis 18 Januari 2024, Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Tayang 6 Hari di Kota Semarang

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu merupakan film anak-anak yang diproduksi MNC Pictures. Film yang dapat ditonton semua kalangan (SU) ini memiliki tujuan khusus. Sayang, hanya bertahan kurang dari seminggu.

Entah apa yang dipikirkan rumah produksi dengan menggabungkan genre horor dengan petualangan ke dalam ceritanya yang berdurasi 99 menit ini. Bahkan, beberapa nama yang ternama turut dihadirkan. Termasuk sang sutradara yang punya pamor film bergenre horor.

Sinopsis dan video

Meski ini hanya ada di film, kisah Petualangan Anak Penangkap Hantu cukup menarik sebenarnya. Kisahnya dimulai dari seorang perempuan yang tinggal di desa terpencil karena tempat tinggalnya dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu hutan meminta tolong kepada 3 orang anak.

Saat ingin membongkar kejadian aneh tersebut yang dikira hanya perbuatan manusia, ternyata ketiganya malah mendapat gangguan-gangguan supranatural yang tidak dapat mereka jelaskan.

Saat kami cari tahu di internet, film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini memiliki pesan tersendiri yang berhubungan dengan edukasi. Bahwa kia harus dapat menaklukkan rasa takut, mencari solusi saat kesulitan dan tidak pernah takut terhadap apapun.

6 hari

Ikuti perjalanannya di X di sini

Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini memulai petualangannya di Kota Semarang dengan 3 bioskop hari pertama rilis. Tidak ada tambahan lagi untuk layarnya. 

  1. Citra
  2. Queen
  3. Majapahit

Hari ke-5, filmnya mulai berkurang dan menyisakan 2 bioskop saja. Kemudian berlanjut esok harinya, hari ke-6, lagi-lagi mengalami pengurangan jumlah layar. Hingga puncaknya pada hari ke-7, film Petualangan Anak Penangkap Hantu resmi sudah tidak diputar di seluruh bioskop Kota Semarang. 

Ya, filmnya bertahan hanya 6 hari saja. Padahal nambah 1 hari, sudah bisa dapat satu minggu. Sangat disayangkan, namun termasuk dalam kategori film sukses menurut kami.

9 film Indonesia

Meski harus berhadapan dengan 8 film lainnya yang tayang bersamaan, film Petualangan Anak Penangkap Hantu tetaplah tangguh. Film yang bisa melewati 3 hari penayangan di bioskop Kota Semarang kami pikir itu keren.

Mengutip wikipedia, jumlah penontonn film Petualangan Anak Penangkap Hantu sukses meraih 33.406 penonton. Tidak buruk.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang