THR, Tontonan Hemat Ramadhan Dari Cinepolis Selama Bulan Maret 2024

Seminggu lalu, mendadak jadwal bioskop di Cinepolis bertambah dengan beberapa film yang sebenarnya pernah tayang namun kembali diputar. Kami langsung dejavu dengan promo bioskop yang pernah kami posting di blog. Oh, ternyata benar. Memang sedang ada promo rupanya.

Cinepolis kembali menghadirkan promo nonton hemat dengan harga 20 ribu rupiah. Terbilang murah pastinya. Film-film yang diputar khusus Indonesia, namun film yang sudah turun atau banyak diminati.

Dari poster di atas yang kami ambil dari X @Cinepolis, ada 7 film Indonesia yang diputar kembali. Namun tidak semuanya diputar di bioskop, khususnya Kota Semarang.

Jika melihat periodenya hingga 26 Maret, ada banyak waktu untuk bisa menonton film yang kembali diputar. Siapa tahu dulu kamu ingin nonton film Sijjin belum kesampaian, pas dapat jadwal filmnya akhirnya bisa menonton.

Jadwal film promo yang diputar cukup rundown alias tidak bisa ketebak. Dan sebagian besar diputar siang hari. Untuk mengetahuinya kamu bisa cek web atau aplikasi Cinepolis.

Kalau kamu tinggal atau sedang berada di Kota Semarang, bisa ikuti kami di X/Twitter @Kofindo.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang