Film Kereta Berdarah Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ketiga Tahun 2024

Tahun 2024 ternyata lebih baik dari tahun 2023 dari sisi perolehan jumlah penonton. Sudah ada 3 film yang tembus 1 juta penonton. Terbaru, ada film Kereta Berdarah yang sampai harus menunggu 25 hari.

Film bergenre horor yang rilis tanggal 1 Februari ini, mengingatkan kami pada film Korea tahun 2016, Train to Busan. Apalagi latarnya yang dipakai adalah kereta api. 

Perjalanannya di Kota Semarang terbilang bagus, hari pertama rilis sudah langsung mendapatkan 10 bioskop. Baru sukses menguasai seluruh boskop pada hari ketiga.

Sayangnya, saat film ini turun pada hari ke-20 dari bioskop Kota Semarang, filmnya belum menembus box office. Tentu, beberapa kota masih memutar film berdurasi 103 menit ini.

Akhirnya, kabar baik itu datang juga pada hari ke-25 lewat akun Instagram resminya @keretaberdarahfilm yang mengumumkan bahwa film mereka berhasil tembus 1 juta penonton. 

Dengan keberhasilan ini, film Kereta Berdarah yang tayang bersamaan film Agak Laen di Minggu pertama bulan Februari 2024, keduanya sukses menembus 1 juta penonton.

Selamat!

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto : XXI Cafe Box di The Park Mall Semarang

Dirilis 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tayang 71 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Selasa Minggu Kelima Bulan April 2024, Ada 2 Film Baru

Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Seperti Apa Suasana di Dalam Cinema 3 di Cinepolis Java Mall Semarang