Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Maret 2024, Ada 3 Film Baru

Menutup minggu terakhir di bulan Maret, bioskop Tanah Air kedatangan 4 film Indonesia baru. Namun yang tayang di Kota Semarang hanya ada 3 film saja. Sedangkan satunya tidak tayang, sudah beberapa minggu ini ada saja film yang pasti tidak diputar.

Kamis minggu ini jatuh pada tanggal 28 Maret 2024. Film Para Betina Pengikut Iblis kembali tayang dengan kisah lanjutannya. Entah, apakah itu masih cerita bersambung atau dengan ide cerita baru.

Jayaprana Layonsari

Film berdurasi 2 jam ini ditayangkan terbatas. Saat kami cek di web XXI, film sineas lokal Bali ini diputar di 4 kota saja. Bukan saja durasinya yang melelahkan, tapi perjalanan filmnya bisa diputar di kota-kota lain rasanya juga berat. Termasuk di Kota Semarang tentunya.

Film ke-5 yang tidak tayang di bioskop Kota Semarang

Ceritanya sendiri mengangkat kisah romansa Jayaprana dan Layonsari dengan sentuhan sastra Bali klasik. Film panjang ini juga jadi duet antara 2 sutradara yang berasal dari Buleleng, Bali. Yaitu Putu Satria Kusuma dan Putu Kusuma Wijaya.

Semoga saja, film ini menginspirasi untuk mendapatkan daftar putar lebih banyak di kota-kota lain.

Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Buat yang sudah pernah nonton sekuel pertamanya, film keduanya ini akan disajikan lebih sadis dari sebelumnya. Tentu, ceritanya masih berhubungan dengan 3 perempuan yang menjual jiwa mereka ke iblis.

Di Kota Semarang, film garapan sutradara Rako Prijanto ini mendapatkan tempat yang cukup banyak, yaitu ada 5 bioskop.

  1. Java
  2. Citra
  3. Majapahit
  4. Setiabudi
  5. Uptown

Film bergenre horor thriller ini pastinya diharapkan dapat mendulang penonton lebih banyak. Apalagi filmnya dibuat oleh rumah produksi Max Pictures. 

Keluar Main 1994

Jika minggu lalu kita disuguhin film berlatar Sekolah dengan waktu masa kini, maka film Keluar Main seperti judulnya 1994, kita diajak kembali ke waktu tersebut.

Dikemas dengan penuh canda tawa alias komedi, film yang disutradarai Ihda Nur ini sedikit mewarnai bioskop yang didominasi film bergenre horor.

Di Kota Semarang, film berdurasi 112 menit harus menerima kenyataan bahwa filmnya hanya mendapatkan 1 bioskop saat rilis perdana. Semoga saja, hari kedua bisa berubah atau malah sebaliknya?

Ronggeng Kematian

Film bergenre horor ini seperti kembali mengingatkan kami dengan film KKN Di Desa Penari. Entah apa yang terjadi dengan kembalinya 4 pemuda yang 7 tahun sebelumnya pernah magang di sebuah desa yang kali ini mengundang mereka kembali.

Yang menarik adalah sosok sang sutradara, yaitu Verdi Solaiman yang biasanya berperan sebagai pemain kali ini malah duduk di bangku sutradara. 

Di Kota Semarang, film berdurasi 98 menit ini mendapatkan cukup banyak tempat. Sekitar 5 bioskop menayangkan film buatan rumah produksi Clock Work Films ini.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. The Park
  5. Setiabudi

Menarik melihat progresnya setelah rilis.

7 film Indonesia

Dengan tambahan 4 film baru, total ada 87 film yang tayang saat ini. Kecuali di Kota Semarang, sebenarnya hanya ada 7 film saja. Film Kuyang jadi film yang keluar saat rilis film baru hari ini.

  1. Keluar Main 1994 🆕
  2. Roggeng Kematian 🆕
  3. Para Betina Pengikut Iblis Part 2 🆕
  4. Jayaprana Layonsari 🆕 ❌
  5. Kurban - Budak Iblis 
  6. Pemandi Jenazah 
  7. Agak Laen

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Siksa Kubur Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-6 Tahun 2024

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-5 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Rabu Minggu Keempat Bulan April 2024, Ada 1 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Badarawuhi di Desa Penari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang