Dirilis 18 Januari 2024, Film Rambut Kafan Tayang 11 Hari di Kota Semarang

Akhirnya komplit juga film yang rilis di minggu ketiga bulan Januari 2024 yang kami posting di blog. Film bergenre horor ini bedurasi 96 menit dengan kategori penonton remaja (13+).

Film Rambut Kafan yang sudah kelihatan menyeramkan dari gambar posternya rupanya dibintangi 2 wanita cantik yang pernah meramaikan media sosial. Sosok Bulan Sutena dan Nita Gunawan ikut ambil bagian dalam film yang disutradarai Helfi Kardit ini.

Sinopsis dan video

Perebutan harta warisan menjadi benang merah dari teror yang mencekam sebuah keluarga. Latar yang banyak digunakan tidak jauh dari bangunan rumah besar yang seakan pas untuk menampilkan kengerian bagi para penonton.

Yama Carlos yang berperan sebagai Anwar, seorang pengusaha sukses dan pekerja keras menjadi ayah dari Bulan Sutena yang berperan sebagai Tari. Tari sendiri sudah merawat ibunya atau istri Anwar yang selama 3 tahun terkujur lemas.

Dokter yang memeriksanya pun tidak tahu apa yang terjadi pada ibu Tari karena dari rekam medis yang diberitahukan, sang ibu sebenarnya baik-baik saja.

Satu persatu akhirnya terkuak tentang apa yang terjadi sebenarnya. Meski begitu, kami kurang mendapatkan info detail mengapa hanya rambut yang dijadikan judul dalam film yang diproduksi Voxineemaa.

11 Hari

Film Rambut Kafan memulai perjalanan di Kota Semarang dengan mendapatkan 5 bioskop pada hari pertama rilis. Kemudian hari kedua sudah mendapatkan tambahan bioskop, sehigga ada 6 bioskop yang memutar filmnya.

  1. Java
  2. DP
  3. Tentrem
  4. The Park
  5. Setiabudi

Namun sayangnya, hari ketiga, ada bioskop yang sudah keluar dari penayangan sehingga kembali menjadi 5 tempat saja.

Berselang satu hari kemudian, ternyata malah dapat tambahan lagi. Ya, hari ke-4, film Rambut Kafan dapat tambahan 2 bioskop. Itu artinya ada 7 tempat yang memutar film.

Tidak selesai di sana kejutannya, rupanya hari ke-5, film Rambut Kafan kembali dapat tambahan di 2 tempat. Mulai hari ke-6, film Rambut Kafan perlahan tapi pasti, filmnya makin berkurang. Dan puncaknya pada hari ke-12, film Rambut Kafan dipastikan sudah keluar dari biosokop Kota Semarang. 

9 film Indonesia

Gairah perfilman Tanah Air yang sedang membuncah memang sesuatu yang kami harapkan seperti sekarang ini. Dengan 9 film yang tayang pada hari Kamis ini (18 Januari), maka dipastikan pilihan untuk menonton sangat beragam.

  1. Bu Tejo Sowan Jakarta 🆕
  2. Rambut Kafan 🆕
  3. Petualangan Anak Penangkap Hantu 🆕
  4. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
  5. Sehidup Semati 
  6. Trinil: Kembalikan Tubuhku
  7. Suami yang Lain 
  8. 13 Bom di Jakarta 
  9. Siksa Neraka 
Mengutip wikiepdia, untuk jumlah penonton film Rambut Kapan sukses meraih angka 153 ribu lebih. Data ini kami peroleh hingga postingan ini kami publikasikan. Jika berubah, maaka kami mohon maaf.

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Siksa Kubur Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-6 Tahun 2024

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-5 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Rabu Minggu Keempat Bulan April 2024, Ada 1 Film Baru

Setelah Tayang 71 Hari, Film Agak Laen Resmi Keluar dari Bioskop Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Badarawuhi di Desa Penari Sukses Kuasai Seluruh Bioskop