Dirilis 7 Maret 2024, Film Titip Surat untuk Tuhan Tayang 6 Hari di Kota Semarang

Film Titip Surat untuk Tuhan menutup minggu pertama bulan Maret. Film berdurasi 81 menit mencoba memikat penonton dengan kisahnya yang sedih namun penuh makna. Sayangnya, hanya mampu bertahan 6 hari di Kota Semarang.

Aktor Donny Damara kembali terlihat di bioskop minggu awal bulan Maret. Sangat produktif sekali beliau karena wajahnya juga tampil bersamaan dalam satu waktu di film lainnya, yaitu Perjalanan Pembuktian Cinta.

Sinopsis dan video

Pemeran utamanya adalah aktor cilik, M Adhiyat yang berperan sebagai Tulus. Dari judul, film produksi Clockwork Films ini membuat rasa penasaran. Ditambah label penontonnya diberi untuk Semua Umur (SU).

Digambarkan dalam film tentang sebuah keluarga yang cukup sederhana. Namun ketenangan keluarga tersebut mendadak terusik karena salah satu anggota keluarga divonis mengidap penyakit berbahaya.

Kehangatan yang ditawarkan sejak awal mendadak berubah sejak itu. Semua anggota keluarga bekerja keras agar usaha yang mereka lakukan dapat jalan keluar. Tulus pun tidak tinggal diam meski statusnya hanyalah seorang pelajar.

Di saat usaha keluarganya seakan buntu, Tulus yang mendapat tugas dari Sekolah dengan menulis surat, ia mengerjakannya dengan tidak tanggung-tanggung tujuannya adalah Tuhan yang jadi judul film yang turut diperankan Marsha Timothy ini sebagai Ibunya.

6 hari

Perjalanan Tulus di Kota Semarang tidak semulus yang diharapkan karena hanya mendapatkan 2 bioskop saja, yaitu di Transmart Setiabudi dan Java Supermall.

Ikuti perjalanannya via X di sini

Namun meski begitu, bertahan lebih dari 3 hari adalah standar yang kami beri untuk film yang dianggap memenuhi harapan bahwa ceritanya menarik.

Jumlah bioskop yang menayangkan film Titip Surat Untuk Tuhan mulai berkurang pada hari ke-4. Bioskop Setiabudi XXI sudah menurunkan filmnya.

Pada akhirnya hari ke-7, bioskop di Java Supermall juga sudah resmi mengeluarkan film Tulus dan keluarganya.

7 film Indonesia

Film Titip Surat Untuk Tuhan satu-satunya film yang menawarkan kepada penonton untuk kategori semua umur di minggu ini. Film yang penting untuk mengajak keluarga agar lebih dekat dan memahami arti makna hidup.

  1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai 🆕
  2. Titip Surat untuk Tuhan 🆕
  3. Perjalanan Pembuktian Cinta 🆕
  4. Pasar Setan 
  5. Pemandi Jenazah
  6. Sinden Gaib
  7. Agak Laen

Mengutip wikipedia, jumlah orang yang menonton film Titip Surat Untuk Tuhan berjumlah 18.520 penonton. Terlalu sedikit?

...

Ikuti kami di X @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (X). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru

Dirilis 14 Maret 2024, Film Kartolo Numpak Terang Bulan Tayang 6 Hari di Kota Semarang

Film Thaghut Cinema Visit Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Kaka Boss Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 14 Maret 2024, Film Tanduk Setan Tayang 11 Hari di Kota Semarang