Ada 12 Film Indonesia yang Dirilis Bulan Maret 2023

Dari daftar yang tersedia, momentum bulan Puasa seharusnya menjadi daya pikat tersendiri. Film-film bergenre religi paling ditunggu. Namun sampai minggu kelima, tidak ada satu pun rumah produksi yang merilis filmnya di bioskop memanfaatkan bulan Ramadan.

Selamat datang bulan Maret yang minggunya lebih banyak bulan-bulan sebelumnya. Tentu, dari segi jumlah yang mencapai 12 film, penonton seakan dimanjakan. Tinggal pilih, film apa yang ingin ditonton?

12 film Indonesia

Separuh film yang dirilis bulan Maret dipegang film bergenre horor. Sisanya dibagi-bagi dengan genre drama, keluarga dan lainnya.

Di minggu pertama, bioskop sudah kedatangan film bertema kepahlawan. Minggu kedua, ada film bertema anak-anak yang sayangnya di Kota Semarang, kiprahnya sangat pendek. Hanya sekali diputar.

Yang tidak disangka-sangka, kami diundang film Losmen Melati yang mengadakan tur ke Kota Semarang bersama beberapa pemain utamanya. Kami senang bisa terlibat kali ini. 

Berikut daftar film yang rilis selama bulan Maret 2023 :

  1. Virgo and The Sparklings
  2. Kembang Api
  3. Perjanjian Gaib
  4. Glo, Kau Cahaya
  5. Kun Ana Wa Anta
  6. Losmen Melati
  7. Iblis Dalam Darah
  8. Hantu Baru
  9. Jin Qorin
  10. Tulah 6/13
  11. Teman Tidur
  12. Surga di Bawah Langit
Cek info rilisnya 

Semenjak website filmindonesia.or.id tidak bisa diakses, kami masih belum memiliki referensi website yang mirip yang dapat memberi update jumlah penonton film Indonesia. Apakah kamu punya?

Sambil nunggu websitenya diperbaiki, di bawah ini kami beri info kapan film yang ada di dalam daftar tayang selama bulan Maret 2023.
...

Jika kamu memiliki akun di Twitter dan Instagram, jangan lupa follow kami di sana dengan nama yang sama - Kofindo. Sampai jumlah bulan depan.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang