Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2023, Ada 2 Film Baru

Ada film yang bercerita tentang hantu tapi genrenya tidak horor, ada? Ada nih film remake Korea yang kembali dihadirkan Falcon Pictures. Selain itu, film lainnya bergenre drama. Bisakah menggeser film horor sebelumnya yang sudah tayang?

Kamis minggu kedua bulan ini jatuh pada tanggal 11 Mei. Bioskop kembali kedatangan 2 film yang salah satunya bakal sangat menghibur karena membawa unsur komedi.

Hello Ghost

Falcon kembali mendaur ulang film asal Korea yang memiliki popularitas. Dengan genre kuatnya di komedi dan drama, film yang dibintangi Onadio Leonardo yang dikelilingi hantu-hantu tidak memasukkan film dalam genre horor. 

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Saat hari pertama rilis, film yang disutradarai Indra Gunawan hanya mendapatkan 2 bioskop saja di Kota Semarang. Namun hari kedua langsung tancap gasss dengan tambahan 4 bioskop. Total ada 6 bioskop yang memutar film. Calon film box office lagi?

Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Berdurasi 96 menit, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah membawa genre drama cukup menarik apabila membaca judulnya. Semacam keresahan yang sebagian orang rasakan. 

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Hanya saja saat kami melihat video trailernya, film yang dibintangi Amanda Rawless tidak seperti yang kami harapkan. 

Patut dinanti karena film ini dikerjakan 3 rumah produksi dan disutradarai Guntur Soeharjanto yang memang spesialis film bertema cinta.

6 film Indonesia

Film Hello Ghost dipastikan sangat percaya diri untuk terus tayang minggu kedua bulan ini meski masih ada 4 film yang sedang diputar dan 3 film yang sudah tembus box office. Entah dengan film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Setidaknya bisa bertahan lebih dari 2 minggu menurut kami.

  1. Hello Ghost
  2. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah
  3. Dedemit - Diikuti Makhluk Halus
  4. Sewu Dino
  5. Khanzab
  6. Buya Hamka

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu kedua besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang