Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Maret 2023, Ada 2 Film Baru

Momen menjelang puasa tahun ini, sepertinya kurang menarik untuk menghadirkan film-film bernuansa drama religi. Kehadiran 2 film Indonesia yang baru dirilis bergenre horor, membuat bioskop dikuasai film yang memberi ketegagangan kepada penonton. 

Kamis minggu ketiga bulan Maret, 16 Maret 2023, bioskop Indonesia, khususnya Kota Semarang kedatangan 2 film baru yang sama-sama bergenre horor. 

Selain itu, bioskop Kota Semarang juga kedatangan 2 bioskop baru. Jadwal film Indonesia bakal semakin banyak untuk kami bagikan.

Losmen Melati

Film bergenre horor dengan embel-embel fiction ini cukup menarik karena memberikan pengalaman berbeda dari genre-genre serupa.

Ikon film berdurasi 92 menit ini bernama Madam Melati yang bakal selalu diingat penonton. Karena banyak adegan sadis, film ini dikategorikan penonton dewasa (17+).

Di Kota Semarang, film yang diproduksi bersama Catchplay dan Infinite Studios ini tayang di 5 bioskop.

Iblis Dalam Darah

Satu lagi film bergenre horor yang dikaitkan dengan religi sebagai bagian menariknya, apalagi ceritanya terinspirasi yang diriwayatkan oleh HR. Imam Buchari tentang iblis yang bisa merasuki manusia melalui darah.

Film yang secara garis besar tentang kerasukan ini berdurasi 95 menit dengan genre horor dibalut misteri. Film ini juga jadi ajang debut sutradara Yannie Sukarya.

Di Kota Semarang, film Iblis dalam Darah mendapatkan 4 bioskop.

4 film Indonesia

Dengan masih bertahannya 2 film yang juga bergenre horor, praktis semua film yang sedang tayang di bioskop minggu ketiga bulan Maret adalah horor. 

  1. 1. Iblis Dalam Darah 🎟️
  2. Losmen Melati 🎟️
  3. Perjanjian Gaib 
  4. Waktu Maghrib

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu Minggu keempat bulan Maret.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang