Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Maret 2023, Ada 2 Film Baru

Awal bulan, selalu semangat baru. Begitu pula minggu pertama bulan Maret ini yang jatuh pada tanggal 2 Maret 2023. Tumben, tidak ada genre horor yang dirilis minggu ini untuk film yang baru masuk ke bioskop.

Meski tidak sepenuhnya lepas dari bayang-bayang genre horor, karena film yang masih bertahan banyak genre horor, tetap saja momen minggu pertama agak lain (aneh).

Bulan sebelumnya, Februari, hampir tiap minggu penonton di bioskop mendapatkan asupan film horor. Sekarang, 2 film baru yang tayang membawa genre drama dan salah satunya bisa ditonton satu keluarga.

Virgo and The Sparklings

Satu lagi film yang bertema Pahlawan Wanita. Bisa ketebak apabila mengikuti rumah produksi Bumilangit Cinematic Universe. Ya, ini film ketiga mereka tentang Superhero Indonesia.

Berlatar Sekolah, sosok utama dalam film dibintangi Adhisty Zara. Ceritanya sendiri ternyata diangkat dari serial Webtoon yang berjudul sama.

Namanya juga Superhero, penonton akan melihat banyak kekuatan super yang dimiliki tokoh utamanya. Menarik?

Di Kota Semarang,  film Virgo and The Sparklings dapat 7 bioskop, yaitu Java, Citra, DP, Paragon, Tentrem, Majapahit dan Setiabudi.

📝 Klik di sini info filmnya.

Kembang Api

Film ini mengisahkan tentang empat orang yang mencoba bunuh diri, namun selalu gagal. Hingga akhirnya mereka memutuskan tidak jadi bunuh diri.

Film Kembang Api merupakan remake dari film asal Jepang berjudul 3ft Ball & Soul. Tema yang diangkat tentang mental health dengan konsep time loop. Sang sutradara Asli Kembang Api Menangis Haru Filmnya Di-remake di Indonesia.

Di Kota Semarang,  film Kembang Api dapat 5 bioskop, yaitu Java, Central City, Citra, DP dan Setiabudi.

📝 Klik di sini info filmnya.

7 Film Indonesia

Bulan Maret cukup banyak film Indonesia yang beredar di bioskop, khususnya di Kota Semarang. Dengan tambahan 2 film baru, jumlah seluruhnya ada 7 film yang tayang saat ini.

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu Minggu kedua bulan Maret.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Indonesia dari Timur, Film Ketiga yang Tayang Terbatas Tahun 2024