Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Mei 2023, Ada 2 Film Baru

Setelah 2 minggu terakhir tidak ada film baru yang dirilis di bioskop, minggu pertama awal bulan Mei ini, bioskop kedatangan 2 film. Genre horor masih meneror yang ditemani genre drama. Seberapa banyak kedua film tersebut mendapat bioskop hari pertama ?

Ada kabar baik yang datang beberapa hari kemarin. Dua film Indonesia yang dirilis satu hari sebelum lebaran akhirnya menyusul film Sewu Dino dalam daftar box office atau 1 juta penonton. 

Kami sudah tidak terkesima lagi karena 2 pekan libur film baru dan momentum yang tepat memang sudah seharusnya film - film tersebut mampu mendapatkan banyak penonton. Meski disayangkan, film Jin & Jun harus tergelincir lebih cepat dan gagal tembus box office.

Dedemit - Diikuti Makhluk Halus

Sulawesi Selatan kembali mengirimkan filmnya yang kali ini datang dengan genre horor. Sepertinya tren horor juga sedang melanda sineas Makassar yang juga merupakan latar lokasi syuting film berdurasi 89 menit ini.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Rumah tua jadi cerita utama dalam film yang disutradarai Hendra Sirajuddin yang dikemas dengan kisah pengusaha kaya atau sukses. Rumah tersebut menjadi peninggalan warisan yang diinginkan anak pengusaha karena besar di Jakarta. 

786 Production sendiri merupakan rumah produksi yang banyak melahirkan film-film sukses asal Makassar, salah satunya film Uang Panai. Mari kita tunggu kiprah filmnya di bioskop Kota Semarang.

Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Berdurasi 105 menit, film Angel: Kami Semua Punya Mimpi bisa memiliki misi yang masih sama dengan film sebelumnya 'My Idiot Brother' yang dirilis tahun 2014. 

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Perhatian khusus kepada penyandang disabilitas menjadi tema besar dalam film yang disutradarai Ivan Hamdhani Putera.

Meski akan terbentur dengan film-film yang sedang banyak ditonton (film lebaran), termasuk genre horor, film Angel: Kami Semua Punya Mimpi yang bergenre drama ini memiliki formasi pemain yang banyak diisi nama-nama terkenal.

Sebut saja Cut Beby Tsabina, Ari Irham, Fico Fachriza, Via Vallen, Donny Kesuma, hingga Merry Riana. Via Vallen, apakah kamu tidak ingin melihatnya main film?

5 film Indonesia yang tayang

Kedua film yang baru rilis di atas, hari pertama sudah terintimidasi dengan hanya masing-masing mendapatkan 1 bioskop di Kota Semarang. Bioskop masih banyak dikuasai film yang dirilis lebaran, apalagi film Sewu Dino yang masih mendapatkan banyak tempat (bioskop) di Ibu Kota Jawa Tengah.

Selain kedatangan 2 film baru, bioskop Semarang masih menayangkan 3 film lain yang masih bertahan hingga sekarang. Jika kamu belum pergi ke bioskop, segera pesan karena filmnya terkadang akan langsung turun. Berikut daftarnya :

  1. Dedemit - Diikuti Makhluk Halus
  2. Angel: Kami Semua Punya Mimpi
  3. Sewu Dino
  4. Khanzab
  5. Buya Hamka
...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu kedua besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang