Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kelima Bulan Maret 2023, Ada 3 Film Baru

Menutup akhir bulan Maret, ada 3 film Indonesia baru yang dirilis di bioskop. Dua diantaranya mengusung genre horor, lainnya bergenre drama musikal. Film apa yang bakal lama bertahan?

Bulan Maret terbilang banyak untuk film baru yang beredar. Entah karena momennya puasa atau memang minat penontonnya yang haus hiburan. Dan mudah ditebak, siapa penguasanya (genre).

Tulah 6/13

Menyaksikan video trailernya, penonton akan disuguhkan kisah mencekam yang dialami sekolompok anak muda dengan latar hutan. Mereka bercerita tentang mitos yang bakal dialami apabila sedang berkendara. 

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Awal video, film Tulah 6/13 memperlihatkan sebuah logo festival film Internasional yang saat kami cari film yang disutradarai Chiska Doppert ini pertama kalinya ditayangkan di sana (festival) tahun 2022.

Teman Tidur

Judulnya unik dan membuat persepsi berbeda bila tidak dibaca dengan seksama. Film sutradara Ray Nayoan ini bergenre drama horor sebenarnya. 

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Lewat film Teman Tidur, ada pesan yang ingin disampaikan tentang isu bullying atau perundungan yang terjadi di kalangan pelajar. 

Surga di Bawah Langit

Satu lagi film dengan judul unik yang mengisahkan tentang persahabatan dan perjuangan. Film yang disutradarai Pritagita Arianeara sebenarnya akan diputar bulan April 2020. Karena pandemi, akhirnya baru ditayangkan sekarang.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Dengan label film dapat ditonton Semua Umur (SU), bioskop lebih terasa hangat karna penonton disuguhkan cerita keluarga yang dibalut musikal. 

Dengan alur cerita yang dimulai masa kanak-kanak, film Surga di Bawah Langit menggandeng sejumlah aktor/aktris ternama. Eh, bukan film bertema religi lho, ya.

8 film Indonesia

Luar biasa menutup kamis minggu terakhir bulan ini dengan kehadiran 8 film Indonesia di bisokop. Ada 2 film yang kembali diputar meski sudah keluar (khususnya di Kota Semarang).

  1. Tulah 6/13🎟️
  2. Teman Tidur🎟️
  3. Surga Di bawah Langit🎟️
  4. Hantu Baru 
  5. Losmen Melati 
  6. Waktu Maghrib
  7. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Tayang kembali) 
  8. Bismillah Kunikahi Suamimu (Tayang kembali) 

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu Minggu pertama bulan April.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang