Dirilis 16 Maret 2023, Film Losmen Melati Tayang 24 Hari di Kota Semarang

Film Losmen Melati rilis di minggu ketiga bulan Maret tahun ini. Ceritanya unik meski harus bolak-balik melintas waktu. Sayangnya, film ini tidak tuntas ceritanya. Ada sambungannya. 

Kami beruntung bisa hadir saat filmnya mengadakan tur ke Kota Semarang. Kapan lagi diundang untuk ketemu para pemainnya plus nonton cuma-cuma alias gratis. Memang sering sih, tapi itu dulu sekali.

Berdurasi 92 menit, genre yang diusung adalah horor dengan balutan fiction. Seperti judulnya, Losmen. Kisahnya tidak jauh-jauh berada di dalam bangunan tua yang dipakai sebagai latarnya.

Sinopsis dan video

Penonton dibawa ke dalam sebuah losmen atau penginapan, di mana tiap yang menginap, pasti tidak akan keluar alias mati. Ada cerita tentang satu keluarga yang terpaksa menginap karena sudah kemalaman dan pasangan yang mencoba hal dewasa.

Di dalam losmen, pemiliknya bernama Madam Melati yang tinggal bersama karyawannya yang unik. Tamu-tamu yang datang mungkin lebih fokus ke bangunan, bukan ke 2 orang yang tinggal. 

Meski begitu, penonton diberi porsi untuk latar belakang tentang Madam Melati yang ternyata sudah cukup lama hidup alias semacam abadi. Eh, bukan. Lebih terlihata muda saja. Detail ceritanya bisa baca ulasan kami di sini.

24 hari di Kota Semarang

Rilis perdana, film Losmen Melati mendapatkan sambutan bagus karena ada 5 bioskop yang memutarkan filmnya. Termasuk bioskop yang baru buka, The Park Mall Semarang. Lainnya ada Java, DP, Majapahit dan Setiabudi.

Hari kedua, ada tambahan di bioskop Central City dan hari ke-5 tambah lagi di bioskop Citra Mall. Keseluruhan ada 7 bioskop yang memutar film Losmen Melati di Kota Semarang.

Namun disayangkan, dari perolehan jumlah penonton, film Losmen Melatih tidak tembus 200 ribu penonton mengutip sumber wikipedia hari ini (25/5/23).

Kita tinggal menunggu kapan lanjutan filmnya akan dirilis di bioskop. Karna masih ada cerita yang belum selesai. Atau karena konsep bersambung ini yang buat jumlah penonton tidak mendapatkan jumlah yang lebih banyak?

4 film Indonesia 

Film Losmen Melati tayang bersamaan film baru lainnya yang bergenre horor, yaitu Iblis Dalam Darah. Film lainnya yang sedang tayang juga ternyata bergenre serupa. Horor bergentayangan di bioskop.

  1. Iblis Dalam Darah 🎟️
  2. Losmen Melati 🎟️
  3. Perjanjian Gaib 
  4. Waktu Maghrib

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang