Dirilis 2 Maret 2023, Film Kembang Api Tayang Selama 7 Hari di Kota Semarang

Cerita dan judulnya berbeda jauh dari harapan kami yang mengira film ini akan menampilkan sesuatu yang berbau keluarga dan suka cita. Ternyata film berdurasi 104 menit ini membawa pesan tentang kesehatan mental. 

Saat baca sinopsisnya, film yang disutradarai Herwin Novianto ini terasa berat. Meski begitu, daftar pemainnya yang dibawa bukan kaleng-kaleng. Ada nama Marsha Timothy, dan Ringgo Agus Rahman hingga Donny Damara. Tidak heran saat rilis di Kota Semarang, ada 5 bioskop yang memutar filmnya.

Sinopsis dan video

Meski agak berat, film yang diproduksi Falcon ini tidak sederhana yang kami kira. Ternyata film yang diadaptasi dari film asal Jepang, 3ft Ball & Souls ini dapat mengulang waktu dan berulang-ulang.


Jadi, ada 4 orang yang bertemu di suatu tempat. Lalu, niat mereka ingin mengakhiri hidup dengan memencet tombol bola besar yang berisi kembang api. Bukannya meledak dan langsung mati, malah mereka kembali ke tempat semula.

Banyak persoalan yang terjadi diantara mereka dari mulai pekerjaan, ekonomi, kehilangan seseorang hingga bullying. Menarik untuk ditonton yang ingin tahu bagaimana akhirnya film ini membuat kesadaran pemainnya menjadi tidak ingin bunuh diri.

7 hari bertahan di Kota Semarang

Untuk film yang bergenre drama, kami pikir film ini sukses menaklukan bioskop di Kota Semarang. Apalagi ada 5 bioskop yang memberi layarnya 
  1. Java Mall
  2. Central City
  3. Citra 
  4. DP
  5. Setiabudi
Selama 5 hari diputar, baru hanya 1 bioskop yang memutuskan tidak memutar. Kemudian disusul hari ke-6, ada 3 bioskop yang sudah selesai memutar. Pada akhirnya, hari ke-8, film benar-benar sudah keluar dari seluruh bioskop.

Film Kembang Api rilis bersamaan film Virgo and The Sparklings dan ditemani 5 film yang masih sedang tayang. Sangat banyak film di awal bulan Maret kemarin, ya.
  1. Virgo and The Sparklings 
  2. Kembang Api
  3. Bismillah Kunikahi Suamimu
  4. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis
  5. Para Betina Pengikut Iblis
  6. Waktu Maghrib
  7. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang