Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Mei 2023, Hanya Ada 1 Film Baru

Minggu ini hanya ada 1 film Indonesia baru yang dirilis di bioskop. Genre horor masih bergentayangan, namun menariknya film yang berdurasi 99 menit ini tak gentar tayang meski ada film Fast X.

Tidak terasa sudah memasuki Kamis minggu ketiga bulan Mei yang jatuh bertepatan peringatan Hari Kenaikan Isa Al Masih (18 Mei 2023). Itu artinya tanggal merah, hari libur.

Kajiman

Film Kajiman tentu harus diapresiasi yang begitu percaya diri tetap mengambil rilis hari Kamis ini. Hari libur seharusnya menjadi peluang, kareena penonton bisa pergi ke bioskop. Namun sisi lain, harga tiket lebih mahal dari hari biasanya.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Film yang disutradarai Adriyanto Dewo ini menarik perhatian kami dari sisi poster yang memiliki tagline di bawah judul filmnya, yaitu Iblis Terkejam Penagih Janji.

Bisa kebayang film horor ini bakal mengaduk-aduk adrenalin para penontonnya. Beberapa nama tenar turut berperan seperti Tyo Pakusadewo, Aghniny Haque, Jourdy Pranata dan lainnya.

Secara garis besar, film ini tentang pesugihan yang memang cukup banyak ditemukan dalam budaya Jawa. Namu disayangkan, hari pertama rilis, film Kajiman hanya mendapatkan 1 bioskop saja.

3 film horor

Betapa mengerikannya genre film horor saat ini yang tayang hingga sekarang. Meski minggu ini masih ada 3 film yang tetap diputar, salah satu film bertema horor malah membuat penontonnya terharu dan sedih. Apakah kamu tahu film apa yang kami maksud?

Berikut daftar film yang menemani Kajiman yang tayang di bioskop Kota Semarang 

  1. Kajiman
  2. Hello Ghost 
  3. Sewu Dino

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa minggu terakhir besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang