Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Maret 2023, Ada 2 Film Baru

Seperti tidak percaya, jika 2 film baru yang datang atau rilis di bioskop minggu ini kembali datang dari genre horor. Bulan puasa penonton disuguhi cerita bertema hantu.

Kamis minggu keempat bulan ini, 23 Maret, jatuh bertepatan dengan puasa pertama. Luar biasa wajah perfilman Indonesia kali ini yang benar-benar mengikuti arus tren.

Meski begitu, ada film yang di luar genre horor kembali diputar di bioskop. Apakah strategi menangkap jumlah penonton dengan memanfaatkan momentum (puasa)?

Hantu Baru

Meski minggu ini penuh film bernuansa ketegangan, ada satu film horor yang menyisipkan genre horor yang baru tayang minggu ini. Adalah Hantu Baru yang diperankan Acha Septriasa.

Detail film bisa dilihat di sini.

Ada wajah tidak asing yang filmnya masih tayang, yaitu Totos Rasiti. Kembali bermain di film Hantu Baru, luar biasa. Sebelumnya, ia bermain sebagai suami di film Losmen Melati.

Di Kota Semarang, film Hantu Baru hanya mendapatkan 2 bioskop. Sepertinya masih melihat seberapa menarik pengaruhnya. Apabila tempat bioskop rame, mungkin akan bertambah. Ceritanya ringan dan jenaka pastinya.

Jin Qorin

Tema keluarga, perselingkuhan hingga sosok misteri menjadi bumbu dalam film berdurasi 89 menit ini. Entahlah, kenapa terasa pendek untuk film bergenre horor.

Klik di sini untuk melihat sinopsis dan videonya

Film Jin Qorin diperankan, salah satunya adalah Marthino Lio. Saat menonton video trailernya, film agak serius ketimbang film Hantu Baru. 

Di Kota Semarang, sama seperti film Hantu Baru juga yang hanya mendapatkan 2 bioskop. Masih melihat pasar sepertinya (jumlah penonton).

7 film Indonesia 

Kedatangan 2 film baru yang masih bergenre horor menempatkan hampir semua film yang diputar di Kota Semarang, termasuk yang bertahan, adalah film menyeramkan.

  1. Hantu Baru 🎟️
  2. Jin Qorin 🎟️
  3. Iblis Dalam Darah 
  4. Losmen Melati 
  5. Perjanjian Gaib 
  6. Waktu Maghrib
  7. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Tayang kembali)

Yang menarik, diputarnya kembali film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang sudah tidak tayang lagi di bioskop Kota Semarang. Lega jadinya, ada genre drama di saat bulan Puasa.

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu Minggu terakhir bulan Maret.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang