Dirilis 9 Maret 2023, Film Glo, Kau Cahaya Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Film terakhir yang dirilis minggu kedua bulan Maret adalah film Glo, Kau Cahaya. Durasinya 93 menit dengan membawa genre drama dan bisa ditonton oleh semua kalangan atau Semua Umur (SU). 

Ada banyak pesan yang coba ingin disampaikan film yang disutradarai Ani Ema Susanti ini, khususnya yang berhubungan dengan kesehatan mental anak muda. 

Apalagi film ini juga sebagian besar menggunakan bahasa asli Papua. Ditambah makin asyik dengan latarnya yang berada di sana (Papua). Mata penonton sangat dimanjakan dengan keindahan.

Sinopsis dan video

Film menginspirasi ini bercerita tentang seorang atlet renang profesional asal Papua yang mengalami depresi akibat kematian kedua orang tuanya. Ditambah, ia mengalami kelumpuhan yang membatasi aktivitasnya sebagai atlet.

Di Kota Semarang, film yang dirilis tanggal 9 Maret ini hanya diputar di 1 bioskop, yaitu Paragon XXI. Salah satu mal paling besar di Kota Semarang dan biasanya lebih sering menayangkan film luar. Sebuah penghormatan tentunya.

Namun disayangkan, jadwal tayang hari kedua film sudah mulai berkurang. Dan esoknya, hari ketiga, film dipastikan sudah angkat kaki dari bioskop Kota Semarang.

Film yang dibintangi Wulan Guritno, Ratna Riantiarno, Mamat Alkatiri, Kevin Royano dan masih banyak lagi tayang bersamaan 2 film baru lainnya. Bisa dilihat di bawah ini daftar filmnya yang juga beberapa film lain yang masih bertahan.

  1. Perjanjian Gaib (baru)
  2. Glo, Kau Cahaya (baru)
  3. Kun Ana Wa Anta (baru)
  4. Bismillah Kunikahi Suamimu
  5. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis
  6. Para Betina Pengikut Iblis
  7. Waktu Maghrib

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang