Dirilis 9 Maret 2023, Film Kun Ana Wa Anta Hanya Tayang 1 Hari di Kota Semarang

Film Kun Ana Wa Anta harus merasakan tidak enaknya tayang di bioskop Kota Semarang meski ceritanya dibintangi banyak anak-anak dengan genre keluarga dan petualangan. Hanya ada 1 bioskop saat rilis dan esoknya sudah harus angkat kaki.

Kami pikir tahun 2023 kejadian seperti film tidak tayang atau film cepat keluar dari bioskop tidak terjadi. Nyatanya, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Memang pemasaran itu penting, tapi kami tidak ingin menyalahkan siapa pun. Toh, mungkin di kota lain seleranya beda dan malah membuat lebih lama bertahan.

Sinopsis dan video

Berdurasi 99 menit, penggambaran film yang kami lihat di video trailernya sangat banyak memasukkan unsur ke dalam cerita utamanya. Padahal film anak-anak selalu dinanti karena kurangnya distribusi tiap tahun. Bisa dihitung dengan jari malah. 🥲

Genrenya sudah petualangan, tentu ini menarik. Lalu, masuk ke latar pesantren yang kemudian hadir tentang kasih sayang terhadap binatang. Sangat beragam, entah bagaimana yang nonton. Apakah terhibur dan mendapatkan sisi edukasinya?

Jadi secara garis besar ceritanya tentang kisah petualangan 5 orang anak yang ingin menyelamatkan satwa liar yang diburu secara ilegal. 

1 bioskop Semarang

Di Kota Semarang, film Kun Ana Wa Anta hanya tayang di bioskop DP Mall. Padahal dari sisi segmentasi pengunjung mal, DP termasuk paling digemari generasi Z. Entah kenapa filmnya harus turun lebih cepat, harusnya bisa bertahan 3 hari bila kurang menarik.

Apabila melihat daftar film yang tayang bersamaan, terutama film sebelumnya, ada film horor yang memiliki segmen anak-anak karena para pemain saat diperlihatkan trailer, kebanyakan anak-anak. Apakah pengaruh film tersebut?

Berikut daftar film yang tayang lainnya :

  1. Perjanjian Gaib (baru)
  2. Glo, Kau Cahaya (baru)
  3. Kun Ana Wa Anta (baru)
  4. Bismillah Kunikahi Suamimu
  5. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis
  6. Para Betina Pengikut Iblis
  7. Waktu Maghrib

...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang