Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Maret 2023, Ada 3 Film Baru

Wah, minggu kedua ada 3 film Indonesia yang dirilis di bioskop. Setelah absen minggu pertama, genre horor kembali dengan ditemani 2 film yang bisa ditonton segala umur (SU). Apa saja filmnya?

Kamis ini jatuh pada tanggal 9 Maret. Selain ke-3 film yang baru rilis, masih ada 4 film lainnya yang masih tayang. Khususnya di bioskop Kota Semarang.

Perjanjian Gaib

Genre horor kembali lewat film Perjanjian Gaib yang berdurasi 112 menit. Film ini digarap 3 rumah produksi (distributor), yaitu ada Cakra Film, Sinergi Pictures, Maxima Pictures.

Detail film bisa dilihat di sini.

Sosok cantik Della Dartyan yang mempesona ikut ambil bagian dalam film berating dewasa (17+) ini. Daftar pemain film lainnya ada Dennis Adhiswara, Ayu Laksmi, Kinaryosih, Andy Rif, Mcdanny, Yurike Prastika, Allan Dastan, Dominique Regina.

Eh iya, ada Ayu Laksmi yang kembali bermain. Aktris yang namanya semakin populer lewat film Pengabdi Setan sebagai ibu. Tema pesugihan kembali diangkat dalam kisahnya. Tahun 2023, kenapa tema ini semakin banyak saja.

Di Kota Semarang, rilis perdana sudah mendapatkan 3 bioskop. Lalu, esoknya bertambah 2 bioskop. Total ada 5 bioskop yang memutar

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Setiabudi
Glo, Kau Cahaya

Mengangkat kisah nyata, film Glo membawa tema olahraga dalam ceritanya. Perjuangan atlet renang yang harus menghadapi berbagai cobaan.

Detail film bisa dilihat di sini.

Penonton akan disuguhkan pemandangan indahnya Papua dalam film yang berdurasi 93 menit. Beberapa nama terkenal dimasukan dalam film besutan sutradara Ani Ema Susanti.

Ada Wulan Guritno, Anggun C. Sasmi hingga Mamat Alkatiri. Di Kota Semarang sendiri, filmnya hanya mendapatkan 1 bioskop, yaitu di Paragon Mall.

Kun Ana Wa Anta

Film yang cocok ditonton anak-anak dan keluarga ini mengejutkan kami karena hari kedua sudah keluar dari bioskop Kota Semarang.

Detail film bisa dilihat di sini.

Sekilas saat menonton video trailernya, film Kun Ana Wa Anta membawa banyak isu di dalamnya yang dibalut petualangan.

Seperti judulnya yang lebih religius, film berdurasi 99 menit ini punya latar besar yang banyak berhubungan dengan pesantren.

Di Kota Semarang, film yang diproduksi DNA Production dan Happening Film ini, saat hari rilis hanya mendapatkan 1 bioskop, yaitu DP Mall. 

7 Film Indonesia

Minggu ini bioskop di Kota Semarang masih rame hingga postingan ini terbit. Ada 7 film yang beredar dengan 3 film baru dan 4 film lama. Namun sayang, hari kedua atau Jumat, berkurang karena film Kun Ana Wa Anta pergi lebih cepat (bertahan 1 hari).


Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu Minggu ketiga bulan Maret.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Indonesia dari Timur, Film Ketiga yang Tayang Terbatas Tahun 2024