Dirilis 9 Maret 2023, Film Perjanjian Gaib Tayang Selama 18 Hari di Kota Semarang

Ayu Laksmi menjadi daya pikat tersendiri dari film berdurasi 112 menit yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu. Cerita filmnya masih seputar fenomena yang kerap terjadi di masyarakat, yaitu ingin kaya instan.

Minggu kedua bulan Maret, bioskop masih diteror film bergenre horor. Film Perjanjian Gaib resmi dirilis tanggal 9 Maret 2023 dan mendapatkan 3 bioskop di Kota Semarang.

Sinopsis dan video

Kali ini Ayu Laksmi berperan sebagai seorang nenek dari keluarga kaya yang tinggal sendiri dan sangat misterius. Lalu, datanglah suami istri yang diperankan Dennis Adhiswara dan Dela Dartyan. 


Dua nama terakhir rasanya sulit membayangkan bahwa mereka bermain di film bergenre horor. Dela Dartyan adalah salah satu idola kami yang parasnya begitu cantik dan semacam tantangan melihatnya bermain di sini.

Kebanyakan latar belakang yang digunakan dalam cerita berada di rumah. Suami istri yang ingin menjadi kaya melakukan perjanjian gaib. Kesempatan datang saat ada nenek yang mereka rawat untuk dijadikan tumbal. Seiring waktu, semuanya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

5 bioskop Semarang


Rilis perdana, film yang digarap 3 rumah produksi (distributor), yaitu ada Cakra Film, Sinergi Pictures, Maxima Pictures ini hanya mendapatkan 3 bioskop. Namun hari berikutnya atau kedua, filmnya mendapatkan 2 tambahan bioskop yang secara keseluruhan ada 5 bioskop yang memutar.
  1. Java Mall
  2. DP Mall
  3. Transmart Setiabudi
  4. Central City 
  5. Citra Mall 
Pengaruh genre horor memang kerap kali mengubah segalanya. Akhir-akhir ini kami melihat semacam trik yang apabila hari pertama minat penonton banyak, maka akan ada tambahan hari berikutnya.

Film Perjanjian Gaib saat rilis ditemani 2 film baru dan 5 film yang masih diputar di bioskop sebelumnya. Berikut daftarnya 
  1. Perjanjian Gaib (baru)
  2. Glo, Kau Cahaya (baru)
  3. Kun Ana Wa Anta (baru)
  4. Bismillah Kunikahi Suamimu
  5. Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis
  6. Para Betina Pengikut Iblis
  7. Waktu Maghrib
...

Jangan lupa perbarui info jadwal film Indonesia lewati Twitter Kofindo, khususnya kamu yang tinggal atau sedang berada di Kota Semarang. Sekalian, follow juga ya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang