Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Mei 2023, Ada 2 Film Baru

Meninggalkan bulan Mei, bioskop Tanah Air kedatangan 2 film Indonesia baru yang berlawanan genre. Ada Hati Suhita dengan genre drama dan Jin Khodam yang membungkus genre horor dengan thriller. Pilih nonton yang mana?

Kamis terakhir bulan ini jatuh pada tanggal 25 Mei. Beberapa aktivitas Twitter kami sedikit terganggu karena ada urusan di luar. Meski begitu, kami berusaha untuk memperbarui informasinya.

Hati Suhita

Mengambil cerita dari novel best seller karya Khilmas Anis, film yang disutradarai Archie Hekagery menceritakan tentang pernikahan yang tidak baik-baik saja.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Entah kenapa jika sudah cerita yang ditambah latar belakang bernuansa islami kami pikir akan sangat menarik penonton.

Terbukti, rilis perdana di bioskop Kota Semarang, film produksi Starvision ini mendapatkan jatah bioskop lebih banyak ketimbang film Jin Khodam yang rilis bersamaan.

Jin Khodam

Saat menyaksikan video trailernya, kami sangat tertarik dengan ceritanya. Seorang ustad baru saja pulang kampung dan melihat kenyataan yang terjadi di tempat tinggalnya sedang tidak baik-baik saja.

Sinopsis dan video trailer klik di sini.

Film yang disutradarai Tema Patrosza dan Dedy Mercy ini memberi sudut pandang tentang masyarakat yang masih berhubungan dengan judi semacamnya. Dan di sinilah konflik terjadi.

Sayangnya meski menurut kami film produksi bersama antara Mercusuar Films dan 786 Production ini menarik, tapi tidak begitu banyak mendapatkan bioskop di Kota Semarang.

5 film Indonesia

4 film bertema horor melawan film bergenre drama, itulah yang terlihat di daftar film Indonesia yang saat ini sedang tayang di Kota Semarang. Film Sewu Dino sudah bertahan lebih dari sebulan.

  1. Hati Suhita
  2. Jin Khodam
  3. Kajiman
  4. Hello Ghost
  5. Sewu Dino

...

Ikuti kami di Twitter @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (Twitter). Sampai jumpa awal bulan Juni besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Indonesia dari Timur, Film Ketiga yang Tayang Terbatas Tahun 2024