Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Agustus 2024, Ada 3 Film Baru

Mengawali bulan Agustus, bioskop langsung kedatangan 3 film Indonesia baru. Selain genre horor yang sudah jadi pakem tiap minggu rilis, kali ini ada genre dokumenter tentang seorang Diva yang diputar di bioskop. Kami jadi ingat film yang sama dengan Diva lainnya yang juga beberapa waktu sebelumnya tayang.

Total ada 8 film Indonesia yang sedang tayang hari ini di Kota Semarang, Kamis (1/8). Film Ipar Maut masih tayang hingga sekarang, sungguh sebuah perjalanan yang panjang buat film tersebut.

Heartbreak Motel

Film produksi Visinema Pictures ini membawa sejumlah nama tenar dalam posternya. Ketiganya adalah Laura Basuki, Reza Rahadian dan Chicco Jerikho. Tentu, diantara mereka masih ada nama lain yang tak kalah mentereng sebenarnya.

Hanya saja, film yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama ini akan berpusat pada ketiga pemeran tersebut. Mereka saling menyukai satu sama lain alias cinta segitiga.

Dengan nuansa glaomor dan mewah, film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko secara garis besar mengisahkan perjalanan bintang yang mendadak jadi tenar namun dalam hati terdalamnya, ia malah merasa hampa.

Di Kota Semarang, film berlabel dewasa (17+) ini mendapatkan 5 bioskop. Awal perjalanan yang besar untuk tidak dilewatkan.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Uptown

All Access to Rossa 25 Shining Years

Rossa mengikuti jejak Raisa yang dibuatkan film dokumenter. Di bawah bendera rumah produksi Sinemaku Pictures dan Inspire Pictures, filmnya dipegang sutradara Ani Ema Susanti.

Perjalanan Rossa dikemas dalam durasi 91 menit dengan label penonton Semua Umur (SU). Dari film ini, kita akan tahu sisi lain yang tidak banyak diketahui. Di Kota Semarang, filmnya mendapatkan 2 bioskop, yaitu di Paragon Mall dan Queen City Mall.

Sakaratul Maut

Film horor ini berdurasi 107 menit dengan label penonton dewasa (17+). Beberapa nama tenar ikut ambil bagian dalam ceritanya. Salah satunya adalah aktris favorit kami, yaitu Della Dartyan. 

Film sakaratul Maut diproduksi Rapi Films yang mengisahkan sebuah keluarga yang mendadak diteror oleh makhluk yang bersemayam di tubuh salah satu anggota keluarga.

Saat duka datang karena kecelakaan, terjadi perebutan warisan. Siapa sangka, Ayah mereka yang mengalami musibah adalah awal mula teror yang menimpa.

Film yang disutradarai Sidharta Tata ini mendapatkan 5 bioskop di Kota Semarang saat rilis perdana. Perjalanannya seharusnya lebih lama menurut prediksi kami.

  1. Java
  2. Central City
  3. DP
  4. Setiabudi
  5. Uptown

8 film Indonesia

Perjalanan 3 film baru awal bulan Agustus rasanya tidak akan berjalan mulus di Kota Semarang. Alasannya karena masih ada 5 film yang tayang dari minggu sebelumnya. Bahkan, 2 film sudah mengantongi daftar box office.

Tantangan terbesar akan terdampak pada film Rossa yang kabarnya akan mampir ke Kota Semarang untuk menyapa. Semoga saja, sang Diva datang saat filmnya masih sedang tayang. Atau nggak, bioskop akan berusaha menahan demi dirinya.

  1. All Access to Rossa 25 Shining Years 🆕
  2. Sakaratul Maut 🆕
  3. Heartbreak Motel 🆕
  4. Bangsal Isolasi 
  5. Catatan Harian Menantu Sinting 
  6. Jurnal Risa by Risa Saraswati
  7. Sekawan Limo 
  8.  Ipar Adalah Maut

Beberapa hari ke depan, daftarnya akan segera berubah kami pikir. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru

Dirilis 14 Maret 2024, Film Kartolo Numpak Terang Bulan Tayang 6 Hari di Kota Semarang

Film Thaghut Cinema Visit Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Kaka Boss Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 14 Maret 2024, Film Tanduk Setan Tayang 11 Hari di Kota Semarang