Film Rumah Dinas Bapak Cinema Visit Semarang

Minggu pagi lalu (11/8), kami tidak sengaja bisa melihat bus film Rumah Dinas Bapak yang sedang terparkir di sisi jalan Gajah Mada Semarang. Apakah ada tur ke bioskop Kota Semarang? Duh, kami baru tahu. Kurang update, nih.

Saat melihat bus ini kami baru saja dari Car Free Day Simpang Lima yang berencana menuju Kota Lama. Karena sudah tahu, kami langsung berhenti dan mengecek akun Instagram resmi mereka yang beralamat @rumahdinasbapak. Yap, benar ternyata.

DP Mall XXI

Rupanya aktivitas tur film ini akan mengunjungi bioskop yang ada di jalan Pemuda, DP Mall. Ada 2 show yang akan mereka sapa para penonton di Kota Semarang.

Sedangkan pemerannya yang hadir, seperti terlihat di posternya, ada 4 orang. Yaitu, Putri Ayuda, Sadana Agung, Ega Al Fariz dan Octavianus Fransiskus.

Suasana

Sebagai pemerhati film Indonesia, khususnya di Kota Semarang, tentu kami sangat tertarik. Bahkan sampai rela nge-DM akun Instagram filmnya. 

Seperti biasa, tidak ada tanggapan. Apalagi harapannya tiket gratisan yang biasanya dibagikan apabila ada kunjungan dan melibatkan media. 

Kami rasa, mereka tidak mengundang awak media yang biasanya diajak konferensi pers. Padahal kami berharap untuk itu. Beberapa tahun belakangan ini, kami sedikit kesulitan untuk membeli tiket film. Mungkin berharap di sini ada peluang. Sayangnya, bloger sudah terbuang dalam daftar strategi pemasaran online.

Beberapa gambar yang kami taruh, selain gambar utama (paling atas yang jadi cover), adalah dari akun Instagram film Rumah Dinas Bapak.

Terima kasih sudah menempatkan Kota Semarang dalam daftar tur filmnya. Meski kami tidak dapat mengabadikan secara langsung, kami cukup senang dengan kegiatan ini.

Kota Semarang adalah pangsa pasar yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru