Dirilis 14 Maret 2024, Film Hantu Polong Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Tak jauh beda nasibnya dengan film Bad Boy in Love meski menawarkan genre horor, film Hantu Polong harus rela angkat kaki setelah 3 hari tayang di Kota Semarang. Apakah yang salah?

Film berdurasi 90 menit ini merupakan karya perdana dari rumah produksi Limo Pancer Production yang memadukan para bintang muda dan senior. Beberapa nama yang familiar seperti Willy Dozan, Ingrid Wijanarko dan Alicia Djohar.

Sinopsis dan video

Saat pertama kali kami menulis tentang film Hantu Polong di postingan jadwal film, kisahnya tentang sekelompok mahasiswa yang mirip dengan aktivitas KKN ke sebuah desa atau perkampungan.

Meski filmnya mencekam, kehadiran sosok Berlliana Lovell yang berperan sebagai Mahiah memberi perbedaan dengan wajahnya yang cantik.

Lalu, siapa hantu Polong yang dimaksud? Kisah hantu Polong sendiri berangkat dari cerita dari Pulau Penyengat, Kepulauan Riau. Dari kisah ini, penonton diberitahu tentang sebuah ilmu untuk mencapai kesaktian, kekayaan dan awet muda.

Nah, Polong ini adalah hantu peremuan tua sebenarnya tapi mampu menjaga penampilannya sebagai perempuan cantik dengan cara yang mengerikan. Sudah ketebak siapa yang paling cantik di dalam film berlabel remaja ini (13+).

3 hari

Langkah pertama Limo Pancer Production sepertinya tidak berjalan mulus. Khususnya di Kota Semarang yang hanya menayangkan 1 bioskop di Mal Ciputra. Meski dari sisi kemudahan akses (baca strategis), bioskop di sini adalah paling menarik ketimbang 10 bioskop lainnya.

Ikuti perjalanannya via X di sini

Namun ada banyak faktor lain yang menghambat usaha film yang disutradarai Amir Mirza ini. Seperti daftar film baru yang rilis bersamaan terbilang banyak, dan yang sedang tayang pun juga lagi menarik perhatian.

Kami yakin, mereka tidak akan menyerah dan segera kembali dengan karya berikutnya. Setidaknya, mereka (rumah produksi) sudah melangkah ke dalam industri yang menuntut di mana selera penonton masih adalah raja. 

8 film Indonesia

Meski jumlah film di bawah ini 9 film, kami tetap harus menulis 8. Karna ada satu film yang tidak tayang di Kota kami, Kota Semarang.

  1. Tanduk Setan 🆕
  2. Kartolo Numpak Terang Bulan 🆕
  3. Bad Boy in Love 🆕
  4. Hantu Polong 🆕
  5. 1 CM 🆕 ❌
  6. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai 
  7. Perjalanan Pembuktian Cinta 
  8. Pemandi Jenazah 
  9. Agak Laen

Film Hantu Polong yang dapat banget genre horornya (branding) tetap tak bisa menggoyah film-film yang sedang tayang di Ibu Kota Jawa Tengah. Apalagi tayang di bulan puasa yang seharusnya banyak ditayangkan film bergenre religi. Ya, setidaknya jika masih mengambil sisi horor, bisa dikolaborasikan keduanya. 

Kami tidak menemukan berapa perolehan jumlah penonton film Hantu Polong. Entah itu di Wikipedia maupun akun Instagram rumah produksinya. Apa yang terjadi?

...

Ikuti kami di X @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (X). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru