Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Kang Mak (From Pee Mak) Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Terakhir posting film baru Indonesia yang langsung sukses menguasai seluruh bioskop Kota Semarang pada penayangan perdana pada bulan Mei. Semenjak itu film Indonesia kesulitan dan hari ini, akhirnya terpecahkan.

Film Kang Mak (From Pee Mak) besutan rumah produksi Falcon Pictures sukses menghantarkan Vini G Bastian dan kawan-kawan menguasai seluruh bioskop di Ibu Kota Jawa Tengah. Bahkan, hari keduanya terus mendapatkan layar tambahan.

Trend horor komedi

Kami pikir tidak mengherankan, apalagi ekspetasi tinggi disematkan pada film yang berdurasi lebih dari 2 jam ini. Sepertinya durasi panjang filmnya tidak mempengaruhi kali ini untuk sebuah film.

Film yang diadaptasi dari film sukses Thailand yang berjudul Pee Mak ini memang menawarkan genre horor dibalut komedi. Ini cocok sekali dengan tren yang lagi digemari saat ini semenjak pecahnya film Agak Laen yang sukses bercokol di puncak daftar jumlah penonton tahun 2024.

Kami sendiri belum menonton film ini. Berharap dapat gratisan akhir-akhir ini memang rasanya sulit. Andai saja bisa, kami ingin sekali mengulas filmnya.

Calon box office

Dilihat dari gelagatnya dan bagaimana film ini diproduksi oleh Falcon, kami pikir film besutan sutradara Herwin Novianto ini tinggal menghitung hari untuk merengsek masuk dalam daftar film box office.

Kami harap begitu, namun entahlah. Semoga saja prediksi kami benar.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru