Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Juli 2024, Ada 2 Film Baru

Menutup Kamis minggu terakhir di bulan Juli, film Indonesia sedang dilema. Maklum, kehadiran film Deadpool & Wolverine jadi alasannya. Beberapa film terdampak dan kami pikir film baru yang tayang, pasti kena imbas juga.

Di tengah gemilangnya film Indonesia, masalah film Hollywood rupanya masih jadi persoalan. Apalagi filmnya berpotensi menarik perhatian banyak penonton. Ya, kami bicara tentang selera penonton di bioskop Kota Semarang.

Paling kentara di bioskop Java Supermall yang dipegang jaringan Cinepolis. Film Deadpool & Wolverine banyak mengurangi jumlah film Indonesia yang sedang tayang. Ditambah, film baru Indonesia yang dirilis tidak ditayang sama sekali. Semua hanya untuk film produksi Walt Disney Pictures.

Bangsal Isolasi

Film yang direncanakan tayang akhir tahun 2023 ini rupanya malah tayang kamis minggu ini (25/7). Seperti hanya untuk memenuhi slot jadwal tayang saja, film Bangsal Isolasi akhirnya tayang juga di bioskop yang bersamaan film Dealpool & Wolverin.

Tidak heran, bioskop yang memberi jatah tayang hanya ada 1 saja, yaitu DP Mall. Kisahnya sendiri mengambil latar penjara wanita dengan genre yang diusung adalah action, drama, thriller dan horor.

Pantas saja saat menyaksikan video trailernya, film terkesan lawas. Entah bagaimana nasibnya di bioskop Kota Semarang. Kami pikir bisa tayang 3 hari saja sudah luar biasa untuk film berdurasi 76 menit ini.

Beberapa nama yang memerankan dalam film diantaranya Kimberly Ryder, Wulan Guritno, Ibrahim Risyad, Rowiena Umboh dan lainnya.

Romeo Ingkar Janji

Judulnya menarik perhatian. Saat kami menonton video trailernya, ceritanya tak jauh tentang kisah dua insan yang sedang jatuh cinta. Ada manis, ada pahitnya juga.

Film Romeo Inkar Janji menaruh label penontonnya di angka 17+ alias dewasa. Terasa menyesakkan menurut kami, apalagi film berdurasi 113 menit ini harus bersaing dengan film Hollywood.

Selain menghadirkan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya, ada Valerie Thomas yang akhirnya menjadi pemeran utama di film layar lebar. Sebuah tanda-tanda untuk perjalanan jenjang karir berikutnya.

Di Kota Semarang, film yang disutradarai oleh Emil Heradi hanya mendapatkan 1 bioskop saja, yaitu Citra XXI. Sebuah tantangan untuk menarik perhatian.

6 film Indonesia

Film Ipar adalah Maut masih tayang di bioskop Kota Semarang. Ini adalah hari ke-40 film tersebut tayang. Di tengah kehadiran film super hero, film Sekawan Limo mampu bertahan. Yang disayangkan adalah film Raditya Dika dan Ariel Tatum harus terkena dampak.

  1. Romeo Ingkar Janji 🆕
  2. Bangsal Isolasi 🆕
  3. Catatan Harian Menantu Sinting 
  4. Jurnal Risa by Risa Saraswati
  5. Sekawan Limo 
  6. Ipar Adalah Maut

Semoga saja 2 film baru yang dirilis, dapat bertahan lebih lama. Meski kami pikir itu akan sulit. Entahlah, mari kita pantau saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru

Dirilis 14 Maret 2024, Film Kartolo Numpak Terang Bulan Tayang 6 Hari di Kota Semarang

Film Thaghut Cinema Visit Semarang

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Kaka Boss Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 14 Maret 2024, Film Tanduk Setan Tayang 11 Hari di Kota Semarang