Film Kang Mak (From Pee Mak) Jadi Film Box Office Ke-11 Usai Tembus 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari Penayangan

Falcon Pictures sepertinya sukses besar me-remake film Pee Mak yang berasal dari Thailand. Apalagi sejak rilis perdana, film yang berdurasi 2 jam lebih ini juga sukses menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang. Selamat Vino G Bastian cs yang akhirnya filmnya jadi film ke-11 dalam daftar box office Indonesia.

Tidak mengherankan sebenarnya dan mungkin sebenarnya hanya menunggu waktu saja jika Falcon Pictures sudah memproduksi film yang mengadaptasi dari film luar yang juga sudah sukses duluan.

Ditambah genrenya yang juga sedang diminati penonton tahun 2024, yaitu horor komedi. Dari sisi promosi juga sangat besar sekali. Semua saluran media sosial dihinggapi, termasuk offline. Wajar buat kami meyakini bahwa film ini sudah masuk duluan dalam daftar box office sebelum 4 hari pemutaran di bioskop.

Bahkan, ada-ada saja yang merekam potongan filmnya dari dalam bioskop dan disebar ke media sosial. Entah itu sengaja atau tidak, itu merupakan bantuan untuk mempromosikan film dengan sendirinya.

Hingga tulisan ini diterbitkan, jumlah penonton film Kang Mak sudah menembus 2 juta lebih. Perjalanan filmnya sendiri masih panjang, mengingat filmnya baru tayang 10 hari di bioskop.

Sepertinya kami akan melewatkan lagi menulis review filmnya kali ini. Selamat sekali lagi buat sang sutradara Herwin Novianto dan penulisnya, Alim Sudio.

...

Kang Mak (From Pee Mak) sendiri rilis di minggu ketiga bulan Agustus, atau tepatnya tanggal 15 Agustus 2024.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru