Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Juli 2024, Ada 2 Film Baru

Selamat datang bulan Juli. Ada 2 film baru yang masuk kali ini dan keduanya sama-sama mengusung genre horor. Mana yang akan bertahan lebih lama di bioskop Kota Semarang kali ini? Apalagi keduanya akan bersaing dengan 4 film yang masih sedang tayang.

Kamis minggu pertama jatuh di tanggal 4 Juli. Sudah beberapa minggu terakhir ini kami belum menemukan kembali film Indonesia yang mampu menguasai seluruh bioskop Semarang. Terakhir adalah film Ipar Adalah Maut.

Janji Darah

Keluarga muda yang berbahagia yang sudah menanti buah hatinya mendadak mendapat teror. Wajah Natasya Wilona menghiasi film berdurasi 104 menit ini.

Berbagai cara dilakukan untuk menahan gangguan yang tidak dimasuk akal tersebut. Bahkan, sampai meminta bantuan orang yang mengerti hal-hal di luar nalar. Sayangnya itu pun tidak berhasil.

Meski film bergenre horor, film besutan rumah produksi Max Pictures ini hanya mendapatkan 1 bioskop di Kota Semarang. Jika ingin menonton, kamu bisa pesan tiketnya di Transmart Setiabudi XXI Semarang.

Sekawan Limo

Bayu Skak kembali lagi dengan karya terbarunya yang kali ini mau tidak mau mengikuti tren yang sedang disukai banyak penonton film, yaitu genre horor.

Lewat film Sekawan Limo, Bayu Skak yang merangkap sebagai sutradara juga ini mengajak penontonnya tidak sekedar tersenyum tapi mendadak horor ala-ala petualangannya di gunung. Ada banyak pemeran yang dibawa Bayu seperti biasanya. Salah satunya adalah Keisya Levronka.

Meski semua aspek sudah dipenuhi film besutan Skak Studios dan Starvision, film berdurasi 112 menit ini tidak banyak mendapatkan jumlah bioskop di Kota Semarang.

Tercatat saat rilis hanya mendapatkan 3 bioskop. Sesuatu yang tidak biasa untuk film Bayu Skak, setidaknya lebih baik dari film satunya yang tayang bersamaan.

  1. Java
  2. Citra
  3. DP

Apakah film Sekawan Limo bakal bertambah jumlah bioskopnya hari berikutnya?

6 film Indonesia

Film Ipar Adalah Maut masih tayang hingga awal bulan Juli ini. Di hari ke-22, filmnya sudah menembus 3 juta. Entah apakah jumlah penayangannya akan menurun di Kota Semarang dengan hadirnya 2 film baru bergenre horor ini nantinya.

Satu-satunya film animasi Indonesia yang tetap bertahan adalah Si Juki. Sayang prediksi kami tidak sesuai harapan, meski tayang mengambil momen libur Sekolah. 

  1. Janji Darah 🆕
  2. Sekawan Limo 🆕
  3. Si Juki the movie: Harta pulau Monyet
  4. Marni - The Story of Wewe Gombel
  5. Sengkolo Malam Satu Suro
  6. Ipar Adalah Maut

Beberapa film di atas, terutama yang lawas, sepertinya akan segera angkat kaki dari bioskop Kota Semarang. Jumlah penayangannya semakin menipis.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dirilis 22 Februari 2024, Film Pemandi Jenazah Tayang 37 Hari di Kota Semarang

Dirilis 29 Februari 2024, Film Mendung Tanpo Udan Tayang 4 Hari di Kota Semarang

Dirilis 11 Januari 2024, Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Tayang 27 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru