Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Kaka Boss Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Wew, kami tidak menyangka ada 1 film lagi yang sukses menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang pada hari pertama tayang di bulan Agustus. Sebelumnya, film Kang Mak juga sukses tayang di 11 bioskop Ibu Kota Jawa Tengah. 

Sempat mandek pada bulan Juni dan Juli, akhirnya ada 2 film yang sukses hari pertama tayang yang langsung kuasai seluruh bioskop bulan berikutnya (Agustus). Terakhir sukses yang sama pada bulan Mei kemarin. Bahkan, ada 3 film yang sukses saat itu (1 bulan).

Calon box office

Film Kaka Boss jadi film kesekian kalinya yang diproduksi Imajinari yang turut sukses mengantarkan film Agak Laen menduduki puncak daftar penonton terbanyak tahun 2024.

Langkah yang sama dilakukan film Kaka Boss yang disutradarai Arie Kriting pada hari pertama. Apakah ini berarti harapan masuk daftar box office juga sangat tinggi? Mari kita tunggu.

Genre komedi

Dalam catatan kami yang diposting di blog, untuk film bergenre komedi ini merupakan yang pertama kalinya tahun 2024. Memang ada film Kang Mak yang diproduksi Falcone Picture. Namun filmnya ada unsur horornya juga sehingga yang benar-benar komedi tidak kami masukkan.

Film Kaka Boss secara resmi dirilis di bioskop pada tanggal 29 Agustus 2024. Durasinya 2 jam 1 menit dengan mengusung drama komedi yang dilabelin penonton remaja (13+).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru