Hari ke-2, Film Rumah Dinas Bapak Sukses Kuasai Seluruh Bioskop Kota Semarang

Harapan kami akhirnya terkabul dan seakan prediksi kami benar. Film Rumah Dinas Bapak sukses menguasai seluruh bioskop Kota Semarang pada hari kedua tayang. Entah apakah ini semacam keberuntungan atau memang genre horor komedi modern yang sedang tren diikuti.

Meski harus menunggu satu hari untuk menguasai bioskop di Kota Semarang, film Dodit yang tayang di minggu kedua bulan Agustus jadi film pertama yang sukses di bulan ini. 

Ini bisa jadi kata kunci atau tips bagi para produser untuk menggali lebih dalam genre horor komedi modern yang cirinya paling mudah adalah memasukkan banyak nama pemain stand up komedi.

Apalagi minggu ketiga akan ada film yang genrenya sama juga akan menghiasi bioskop. Kami tak bisa sebut nama, namun filmnya sudah melakukan promosi jauh-jauh hari dan pasti sudah diketahui.

Awalnya 8 bioskop

Sejak tayang perdana tanggal 8 Agustus di seluruh bioskop, termasuk Kota Semarang, film Rumah Bapak yang mengisahkan masa kecil Dodit sudah mampu menarik perhatian dengan tayang di 8 bioskop.

  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Queen
  6. The Park
  7. Setiabudi
  8. Uptown
  9. Tentrem (hari ke-2)
  10. Majapahit (hari ke-2)
  11. Paragon (hari ke-2)

Kemudian esok harinya, atau hari ke-2, ada tambahan 3 bioskop yang turut menayangkan film berdurasi 93 menit tersebut.

Calon box office

Jika sudah sukses dengan 11 bioskop, kami rasa level prediksi kami berikutnya adalah tembus box office. Ya, meski tidak semua film yang sukses dengan 11 bioskop di Kota kami dapat tembus 1 juta penonton, kami optimis kali ini.

Apalagi hari ke-3, jumlah penayangannya bertambah lebih banyak lagi. Apakah kira-kira Dodit cs mampu menaklukkan, eh menembus 1 juta penonton?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru