Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Juli 2024, Ada 2 Film Baru

Minggu ini, penonton Tanah Air dapat kembali menyaksikan akting Raditya Dika yang kali ini bertandem dengan Ariel Tatum. Bak bumi dan langit kedua karakternya, kira-kira bakal sejauh mana perjalanan kisah keduanya dalam satu rumah. Selain itu, genre horor juga masih menemanin penonton di bioskop. Mana yang kamu pilih?

Kamis minggu ketiga jatuh pada tanggal 18 Juli 2024. Lagi-lagi mengangkat budaya Batak ke layar lebar yang kali ini dilakukan rumah produksi Soraya Intercine Films. Langsung saja mengintip 2 film baru ini sejak awal rilis di bioskop Kota Semarang.

Catatan Harian Menantu Sinting

Durasinya sangat panjang, lebih dari 2 jam (122 menit). Karena genrenya drama komedi dengan branding kuatnya Radtya Dika, kami pikir film ini akan mampu bertahan lebih lama di Kota Semarang.

Kisahnya diangkat dari novel. Penonton yang tahu ceritanya bakal lebih penasaran dengan 2 ciptaan karakter yang membintangi. Terutama kaum adam, penggemar Arie Tatum. Jika mengikuti film-film Raditya Dika, rasanya sangat jarang keduanya bekerja sama.

Di Kota Semarang, film yang disutradarai Sunil Soraya yang sekaligus merangkap produser ini langsung tancap gas dengan mengambil 10 bioskop. 

Seperti biasa, bioskop di Mal Tentrem masih belum menayangkan. Sepertinya masih menunggu respon bagaimana film ini bisa menarik perhatian penonton. 

Pusaka

Kali ini MVP Pictures menghadirkan horor yang sedikit berbeda fokusnya. Judulnya singkat dan arahnya sudah ketebak, apa yang akan membuat orang-orang merasa khawatir selama menonton filmnya.

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini banyak membawa gerbong nama-nama tenar. Sayangnya menurut kami, film yang akan banyak terjadi pembunuhan ini menaruh label penontonnya kategori dewasa (17+). Penuh pertimbangan sepertinya pihak LSI kali ini.

Cerita filmnya sendiri terinspirasi dari cerita rakyat Indonesia tentang legenda Keris Empu Gandring. Jadi, jangan mengusik benda tersebut apabila tidak ingin kena bala.

5 Film Indonesia

Film Ipar Adalah Maut masih bertahan selama 36 hari di Kota Semarang. Beberapa film yang tayang minggu kemarin, sebagian sudah tersingkir. Yang jadi kejutan adalah film Jurnal Risa yang rasanya tidak sesuai harapan kami. Jumlah layarnya terus merosot.

  1. Pusaka 🆕
  2. Catatan Harian Menantu Sinting 🆕
  3. Jurnal Risa by Risa Saraswati
  4. Sekawan Limo 
  5. Ipar Adalah Maut

Lainnya, film Sekawan Limo masih unggul dengan penayangannya yang masih banyak. Entah apakah kehadiran film Raditya Dika akan mengganggu komposisi daftar kali ini, mengingat filmnya kami prediksi akan sukses menguasai seluruh bioskop.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru