Dirilis 14 Maret 2024, Film Bad Boy in Love Tayang 3 Hari di Kota Semarang

Membuka minggu kedua bulan Maret, penonton disuguhkan film bertema anak Sekolah dengan kisahnya yang familiar. Dari judul sudah menarik sebenarnya, hanya saja ceritanya menurut kami kurang greget.

Film Bad Boy In Love hadir dengan durasi 91 menit yang menyasar penonton remaja (13+). Kekuatan cerita ada pada genre drama dibalut romansa. Sayangnya film yang disutradarai oleh Hanny Saputra ini gagal memenuhi harapan penonton di tahun 2024.

Sinopsis dan video

Seorang siswa yang menonjol karena karakternya dipertemukan dengan seorang siswi yang baru pindah. Dengan sikap pemalunya, ia tanpa sadar menyukai siswa tersebut yang dianggap bad boy di Sekolah.

Karena tenggelam oleh sikapnya yang pemalu, si cewek tidak terlalu terlihat di mata cowok tersebut. Seperti sudah ketebak benang merahnya, akhirnya mereka terhubung dan saling suka.

Kisah cinta keduanya tentu tidak semulus kehidupan nyata karena film butuh konflik agar lebih menarik. Beberapa nama terkenal turut ambil peran dalam film yang diproduksi 3 perusahaan ini, yaitu Silent D Pictures, Mars Media dan level 33 Entertainment.

3 hari 

Film remaja bertema Sekolah seharusnya mendapatkan perhatian lebih dari penonton, khususnya di Kota Semarang. Ya, sangat disayangkan sekali bahwa filmnya tidak memenuhi harapan karena tayang hanya 3 hari saja di sini (Semarang).

Ikuti perjalanannya via X di sini

Produser film harus memikirkan lagi untuk mengambil projek berikutnya karena cerita seperti film Bad Boy in Love patokannya akan melihat film Dilan. Jika tidak memenuhi ekspetasi seperti Dilan, maka harus bersiap gigit jari.

Di Kota Semarang sendiri, film Bad Boy in Love hanya mendapatkan 1 bioskop, yaitu di Transmart Setiabudi XXI. Hingga turun, sebenarnya jumlah waktu penayangannya tidak banyak berubah. 

Namun sayang, hari ke-4, pihak bioskop sudah harus mengeluarkan filmnya. Sepertinya sepi peminat.

8 film Indonesia

Tentu, ada banyak faktor yang membuat sebuah film tidak maksimal tayang. Jadi, bukan soal ceritanya. Hanya saja tertutupi dengan film lain yang tayang bersamaan.

Film Bad Boy in Love tayang di minggu kedua bersamaan 3 film baru lainnya. Sedangkan yang masih bertahan, masih ada 4 film. Pilihannya yang sangat banyak bagi penonton (8 film). Di satu sisi genre horor masih memikat tahun 2024.

  1. Tanduk Setan 🆕
  2. Kartolo Numpak Terang Bulan 🆕
  3. Bad Boy in Love 🆕
  4. Hantu Polong 🆕
  5. 1 CM 🆕 ❌
  6. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai 
  7. Perjalanan Pembuktian Cinta 
  8. Pemandi Jenazah 
  9. Agak Laen

Mengutip wikipedia, film Bad Boy in Love ditonton sebanyak 15.025 penonton. Angka tidak bisa membohongi. Sayang sekali sebenarnya, mengingat para pemeran utama tampangnya pada glowing semua.

📝 Karena film 1 CM tidak diputar di bioskop Kota Semarang, maka jumlahnya kami posting hanya 8 film saja meski ditulis ada 9 film.

...

Ikuti kami di X @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (X). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru