Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Februari 2023, Ada 2 Film Baru

Beberapa hari lagi, sebagian orang akan merayakan hari Kasih Sayang atau Valentine. Film Indonesia tidak ketinggalan menangkap momen tersebut dengan menghadirkan film bergenre drama yang diperankan Prilly Latuconsina. Udah tahu filmnya?

Kamis minggu kedua bulan Februari ini jatuh pada tanggal sepuluh. Selain film bergenre drama asmara yang kami sebut di atas, film bergenre horor masih menemani penonton di bioskop.

Gita Cinta dari SMA

Lagi-lagi film yang pernah populer tahun 80-an diangkat kembali. Kisah percintaan anak SMA antara Ratna Suminar yang diperankan Prilly dan Galih Rakasiwi yang diperankan Yesaya Abraham.

Ikuti jadwal hariannya di Twitter Kofindo di sini

Bila kamu mendambakan seorang wanita mengejar kisah cinta seorang pria, film ini mewakili perasaanmu jika begitu. Apalagi si pria terlihat cuek alias cool.

Di Kota Semarang, film Gita Cinta dari SMA langsung mendapatkan 7 bioskop. Bila nambah 1 lagi, maka jadi film yang menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang.

Waktu Maghrib

Film yang mengemas cerita dari mitos yang beredar di masyarakat kita diangkat dalam layar lebar. Kisahnya pasti mencekam dan horor.

Ikuti jadwal hariannya di Twitter Kofindo di sini

Saat kami lihat trailernya, film berlatar perkampungan ini banyak diperankan sejumlah aktor dan aktris yang masih muda. 

Di Kota Semarang, hari pertama rilis, film Waktu Maghrib mendapatkan 6 bioskop. Namun hari kedua, film besutan sutradara Sidartha Tata resmi menguasai seluruh bioskop Kota Semarang yang jumlahnya 8 bioskop.

6 film Indonesia

Minggu kedua bulan Februari ini, ada 6 film Indonesia yang diputar di bioskop. Khususnya di Kota Semarang. Film Jo Sahabat Sejati ikut kembali tayang.

  1. Waktu Maghrib🎟️
  2. Gita Cinta 🎟️
  3. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 
  4. Tasbih Kosong 
  5. Mangkujiwo 2 
  6. Jo Sahabat Sejati (diputar kembali)

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu di Kamis minggu ketiga besok (jadwal berikutnya).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang