Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan Februari 2023, Ada 1 Film Baru

Setelah dimanja beberapa bulan dengan jumlah film yang banyak tayang dalam daftar, minggu ketiga bulan Februari ini terpaksa lebih bersabar. Ada 3 film Indonesia yang sedang tayang. Dua diantaranya didominasi genre horor.

Gita Cinta Anak SMA yang diharapkan mengisi momen Hari Valentine ternyata tidak memenuhi ekspetasi. Filmnya hanya bertahan kurang dari Seminggu di bioskop Kota Semarang. Padahal kami berharap bisa sampai 2 minggu. 

Para Betina Pengikut Iblis

Sesadis apa sih film produksi Falcon Black ini sampai-sampai menaruh filmnya dengan rating 21+. Tidak banyak film Indonesia yang mau menaruh levelnya seperti ini. Apalagi bila bicara segmen penonton yang banyak pergi ke bioskop.

Disutradarai Rako Prijanto, film berdurasi 90 menit ini membawa sejumlah nama tenar seperti Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira. Kami harap, filmnya bertahan lebih lama di bioskop karena genrenya horor.

Di Kota Semarang sendiri, film Para Betina Pengikut Iblis mendapatkan 3 tempat atau bioskop, yaitu 

  1. Java Mall
  2. Mal Citra 
  3. DP Mall

3 film Indonesia

Film yang masih tayang cukup lama adalah film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Sedangkan film Waktu Maghrin adalah film yang baru rilis minggu lalu. Apakah kamu sudah menonton salah satunya?

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu di Kamis minggu keempat besok (jadwal berikutnya).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang