Dirilis 2 Februari 2023, Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Selama 35 Hari di Kota Semarang

Diprediksi akan menuai sukses seperti film sebelumnya, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang malah gagal memenuhi ekspetasi meski bertahan lebih dari sebulan di bioskop Kota Semarang. Kini, filmnya kembali diputar yang jadi bagian promosi jaringan Cinepolis.

Berdurasi 106 menit dengan membawa genre drama yang ditonton remaja, film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang jadi film terakhir yang dirilis minggu pertama bulan Februari 2023.

Film dari sekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (2020) sepertinya sangat tepat diluncurkan bulan penuh cinta atau Valentine. Apalagi ditengah sibuknya film bergenre horor yang terus meneror bioskop.

Sinopsis dan video trailer

Film JJJLP menceritakan kehidupan baru Aurora yang diperankan Sheila Dara yang sedang kuliah di London. Di sana, ia berkelanan dengan warga Indonesia juga yang jadi seniornya di kampus.

Seperti kisah asmara pada umumnya, sering bertemu dalam satu lokasi, akhirnya saling jatuh cinta. Ya, akhirnya mereka berpacaran.

Di Kota Semarang, sukses membungkus seluruh bioskop. Dan jadi film pertama yang berhasil menguasai seluruh bioskop tahun 2023. Detailnya bisa kamu baca di sini.

https://dotsemarang.tumblr.com/post/712743840739672064/film-jalan-yang-jauh-jangan-lupa-pulang

6 film Indonesia

Film JJJLP rilis bersama 2 film lainnya di minggu pertama bulan Februari. Selain itu, masih ada 3 film lainnya yang masih bertahan. Total ada 6 film Indonesia yang sedang diputar.

  1. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 🎟️
  2. Tanpa Ampun 🎟️
  3. Tasbih Kosong 🎟️
  4. Mangkujiwo 2 
  5. Bayi Ajaib
  6. Autobiography

Hingga halaman ini terbit, jumlah penonton film JJLP masih belum menembus 1 juta penonton. Mengutip web filmindonesia.or.id, jumlahnya mencapai 861.343 per tanggal 25 Maret 2023.

Diputar kembali

Sejak tanggal 22 Maret, film JJJLP kembali diputar di bioskop Java Mall, Kota Semarang. Sudah 4 hari film ini ditayangkan hingga halaman ini dipublish. Apakah akan memenuhi ekspetasi 1 juta penonton?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang