Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Februari 2023, Ada 3 Film Baru

Ada film animasi Indonesia diantara 3 film baru yang dirilis kamis minggu terakhir bulan Februari. Cukup menyegarkan tentunya saat genre horor masih mendominasi hingga sekarang. Pilih nonton yang mana?

Slot minggu terakhir ternyata banyak diminati rumah produksi yang merilis filmnya di bioskop. Tercatat ada 3 film Indonesia yang dilepas tanggal 23 Februari 2023. 

Bismillah Kunikahi Suamimu

Film berdurasi 110 menit ini punya daya pikat sendiri, terutama dari judulnya. Beberapa film yang mengangkat tema poligami atau cerita serupa bisa dikatakan sukses.

Apalagi kali ini ceritanya terasa sangat kuat. Pantes saja, film ini ternyata diproduksi MD Pictures. Dua wanita cantik dan pria ganteng dipertemukan dengan kisah sedih, apakah bakal sukses menarik banyak penonton ?

Di Kota Semarang, film Bismillah Kunikahi Suamimu mendapatkan 3 bioskop, ada Java, Central City dan Citra. Ikuti jadwalnya di Twitter Kofindo atau klik langsung di sini.

Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis

Tema pesugihan kembali diangkat yang kali ini diproduksi oleh Virgo Putra Film. Jadi, ini adalah film Indonesia terakhir di bulan Februari yang masih bergenre horor. Beh, benar-benar mendominasi.

Sejumlah nama tenar menghiasi film berdurasi 93 menit ini, mulai dari Nirina Zubir, Randy Martin, Gary Iskak, Isel Fricella, Nicole Parham, Naufal Azhar, Kiki Nahendra.

Di Kota Semarang, film Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis hanya mendapatkan 1 bioskop, yaitu di DP Mall. Apakah gagal mendapatkan harapan? Genre horor lho, ini. 

Ikuti jadwalnya di Twitter Kofindo atau klik langsung di sini.

Kiko in The Deep Sea

Rumah produksi MNC lewat Animation dan Pictures menghadirkan film bertema animasi yang dibalut petualangan rasa kekeluargaan.

Dengan latar laut, film yang dapat ditonton semua umur ini bisa jadi alternatif pilihan mengajak satu keluarga ke bioskop. 

Di Kota Semarang, film Kiko mendapatkan lebih banyak bioskop ketimbang film Pesugihan, yaitu 2 bioskop. Ada DP dan Java Mall. Ikuti jadwalnya di Twitter Kofindo atau klik langsung di sini.

6 film Indonesia

Dengan tambahan 3 film baru, bioskop Kota Semarang sendiri memiliki banyak film yang juga masih bertahan. Keseluruhannya ada 6 film Indonesia yang sedang beredar kamis terakhir bulan Februari 2023.

Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu awal bulan Maret besok.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang