Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan Februari 2023, Ada 3 Film Baru

Awal bulan Februari, Kamis minggu pertama jatuh pada tanggal 2. Ada kejutan. Akhirnya ada film yang mampu menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang. Ada yang tahu film berjudul apa?

Ada banyak hal menarik terjadi minggu pertama bulan ini meski film bergenre horor masih tetap meneror bioskop. Yang spesial dari genre horor ini adalah filmnya mengangkat kisah dari Tanah Sulawesi. 

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Judul yang penuh makna ini adalah film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Dan juga lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). 

Tidak heran, promo film ini hari pertama rilis di Kota Semarang tidak tanggung-tanggung. Langsung menguasai seluruh bioskop. Ditambah, ada pemain yang datang yang akan bertemu dengan penonton di 3 bioskop sekaligus. Wew, luar biasa.

Tanpa Ampun

Film yang terinspirasi dari kisah nyata perampokan terbesar yang pernah terjadi di Bali ini membawa kategori action dengan durasi 90 menit. 

Film ini seharusnya sudah rilis tahun lalu, namun ditunda. Sepertinya akhir-akhir ini film dengan tema polisi atau tentara mulai meramaikan tahun 2023. Patut ditunggu kiprah filmnya. 

Tasbih Kosong

Sulawesi tidak mau kalah tahun ini dengan langsung menghadirkan film bergenre horor. Tema besarnya bercerita tentang persugihan.

Yang menarik dari film ini adalah ceritanya diambil dari kisah nyata. Sang sutradara, Arie Achmad Buang, berharap film ini memberi banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini. (rakyatsulsel.fajar.co.id)

6 film Indonesia

Cukup mengejutkan juga bahwa film Autobiography bisa bertahan lebih dari 2 pekan. Itu luar biasa. Dengan tambahan 3 film baru, bioskop di Kota Semarang menayangkan 6 film. 

Apakah di tempat tinggalmu juga sama?

  1.  Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 🎟️
  2. Tanpa Ampun 🎟️
  3. Tasbih Kosong 🎟️
  4. Mangkujiwo 2 
  5. Bayi Ajaib
  6. Autobiography
Ikuti perkembangan film Indonesia, terutama di Kota Semarang, lewat akun Twitter Kofindo. Di sana lebih update. Sampai bertemu di Kamis minggu kedua besok (jadwal berikutnya).

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang