Film Thaghut Cinema Visit Semarang

Kota Semarang bulan Agustus masih ramai dikunjungi pemain film Indonesia. Setelah film Rumah Dinas Bapak, sekarang giliran film Thaghut. Tak tanggung-tanggung, dua kali visit Semarang. Wew...

Yang pertama pada tanggal 18 Agustus di The Park Mall. Beruntung buat yang sudah lebih dulu nonton bersama pemain utamanya, Yasmin Napper dan sang sutradara, Bobby Prasetyo.

Lalu kedua, nonton bareng lagi di Citra XXI yang tak sengaja kami lihat di Instagram @leopictures_official. Lagi-lagi sang pemeran utama yang hadir bersama sutradara. Kenapa hanya mereka berdua?  Oh ya, gambar kedua di bawah ini juga dari IG yang sama.

Sayangnya diantara keduanya mereka datang, kami tak bisa ikutan. Jika di The Park kami tahu jadwalnya, sedangkan di Citra XXI malah baru tahu saat ingin menulis artikel ini.

Terima kasih sudah memberi perhatian untuk penonton di Kota Semarang. Semoga sukses tembus box office filmnya.

...

Film Thaghut sendiri rilis pada tanggal 29 Agustus 2024 di minggu ke-5 atau terakhir bulan Agustus bersamaan film Kaka Boss. Hingga artikel ini kami terbitkan, film Thaghut masih belum mampu menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Pertama Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru