Ketika Film Petualangan Sherina 2 Menyapa Kota Semarang (Tur)

Akhirnya mereka datang juga ke Ibu Kota Jawa Tengah. Suasananya terlihat lebih meriah dari tur film sebelumnya yang pernah kami datangin. Sangat disayangkan, malah kaminya yang tidak beruntung menyaksikan petualangan Sherina dan kawan-kawan di The Park Mall.

Agenda tur yang dikemas dengan 'meet & greet' kembali digelar di Mal baru yang berada di jalan Madukoro Semarang ini. Manajamen mal sangat pandai memanfaatkan momen memang.

Instagram @thepark.semarang

Lebih meriah

Bukan di atrium seperti tur film sebelumnya, kali ini tur Film Petualangan Sherina 2 dilakukan di lantai 2 yang dilaksanakan pada hari Kamis sore (12/10) kemarin. Sepertinya lantai atrium sedang dipakai event lain.

Instagram @filmpetualangansherina

Dalam unggahannya di Instagram @filmpetualangansherina hari Sabtu kemarin (14/10), antusias yang hadir dalam aktivitas tur sangat luar biasa. Disebutkan di sana jika energi luar biasa dari Semarang.

Kasian tidak bisa hadir

Sebenarnya kami telah berusaha untuk mencari informasi kapan mengadakan tur di Kota Semarang dan di mana tempat yang digunakan. Tapi mungkin pesan yang kami di kirim ke Instagram maupun Twitter tertumpuk dengan pesan dari yang lain.

Instagram @filmpetualangansherina

Saat kesempatan datang yang ditawarkan rekan sesama bloger, malah kaminya tidak bisa hadir karena waktunya bentrok. Kasian kami yang udah usaha, eh udah diberi jalan, malah kami sendiri yang menolak.

Instagram @filmpetualangansherina

📝 Gambar cover dari IG @filmpetualangansherina.

...

Terima kasih sudah mengunjungi Kota Semarang dan menjadikan salah satu kota untuk tur filmnya. Kabar terbaru, film Petualangan Sherina sudah tembus 2 juta penonton. Luar biasa.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 1 Juta Penonton, Jadi Film Box Office Ke-7 Tahun 2024

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Do You See What I See Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan Mei 2024, Ada 1 Film Baru

Film The Architecture of Love (TAOL) Cinema Visit Semarang

Dirilis 25 Januari 2024, Film #OOTD: Outfit of The Designer Tayang 2 Hari di Kota Semarang