Film Dua Hati Biru Cinema Visit Semarang

Sudah cukup lama tidak posting tema semacam tur film yang menyambangi Kota Semarang. Dan kebenaran saat tidak sengaja cari info acara, malah baru tahu ada film Dua Hati Biru yang berkunjung ke bioskop. 

Film Dua Hati Biru rilis di bioskop tanggal 17 April 2024. Ternyata mereka datang setelah film dirilis yang biasanya oleh beberapa film dilakukan sebelum film ditayangkan secara resmi di bioskop.

2 bioskop

Di Kota Semarang sendiri, aktivitas cinema visit film Dua Hati Biru dilakukan di 2 bioskop pada tanggal 21 April. Adalah bioskop Citra dan DP Mall, keduanya masih satu manajemen XXI.

Gambar lainnya bisa dilihat di Instagram Dua Hati Biru di sini

Kami sendiri tidak hadir dan malah baru ngeh hari Kamis kemarin (2/5). Beberapa tahun belakangan kedatangan para bintang seperti ini sepertinya sudah mengurangi mengundang orang-orang seperti kami yang fokus pada film.

Wajar, apalagi kami biasanya datang karena undangan dan dapatnya nonton gratis saja sama artisnya. Setidaknya, kami ucapkan terima kasih sudah mampir ke Kota Semarang. Kota di mana memiliki penonton yang unik untuk dirangkul.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dirilis 11 Januari 2024, Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Tayang 27 Hari di Kota Semarang

Dirilis 22 Februari 2024, Film Dealova 2024 Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan Juni 2024, Ada 2 Film Baru

Dirilis 22 Februari 2024, Film Sinden Gaib Tayang 21 Hari di Kota Semarang

Dirilis 18 Januari 2024, Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Tayang 6 Hari di Kota Semarang