Dul Muluk Dul Malik, Film Ke-9 yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Di atas kertas, eh busyet penyamaannya, film Dul Muluk Dul Malik bukan film kaleng-kaleng. Beberapa nama ternama turut meramaikan film yang diproduksi Smaradana Pro. Namun disayangkan, film berdurasi 99 menit tayang terbatas.

Ternyata tidak melulu film yang sebagian besar dikerjakan dan diperankan sineas lokal, filmnya akan mendapatkan penayangan terbatas di beberapa kota tertentu. Film Dul Muluk Dul Malik harus merasakannya turut masuk dalam daftar film terbatas tersebut.

Sinopsis dan video

Mengusung genre horor yang dikemas dengan komedi, seharusnya film ini mampu bersaing karena genrenya sedang bagus-bagusnya tahun ini. Apalagi filmnya dihiasi sejumlah nama seperti Anwar Fuady, Meriam Bellina, Roy Marten hingga Tessa Kaunang.

Filmnya sendiri yang sebagian besar menggunakan dialog bahasa Palembang ini mengisahkan seorang kakek dan cucunya pindah ke Palembang yang ingin membantu keponakannya yang diperankan Meriam Bellina sebagai Ning Mas.

Rumah yang ditinggali Ning Mas memiliki pengaruh kurang baik karena diteror hantu. Nah garis besar inilah yang coba dieksplore sang sutradara yang merangkap penulis, yaitu Aditya Gumay.

Tidak tayang di Kota Semarang

Biasanya film dari Makassar yang sering kami tulis di sini. Namun sekarang malah film dari Palembang dengan budaya kentalnya yang turut dihadirkan.

Film Dul Muluk Dul Malik saat rilis tangagl 12 September 2024 ditayangkan terbatas. Kota Semarang termasuk salah satu kota yang tidak mendapatkan jatah penayangannya. Padahal jika tayang, film berlabel remaja ini (13+) akan menemani film Laura dan film Malam Keramat.

7 film Indonesia

Andai diputar di Kota Semarang, jumlahnya seharusnya menjadi 8 film. Sayangnya, itu tidak terjadi. Dalam daftar, terlihat film Kang Mak masih bertahan hingga halaman ini kami terbitkan.

  1. Laura 🆕
  2. Malam Keramat 🆕
  3. Dul Muluk Dul Malik ❌
  4. Seni Memahami Kekasih 
  5. Perjanjian Setan 
  6. Kaka Boss
  7. Thaghut
  8. Kang Mak

Film Laura, film baru yang tayang bersamaan film Dul Muluk Dul Malik malah sukses menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang.

Berapa kira-kira jumlah pencapaian penonton film Dul Muluk Dul Malik ini?

Artikel terkait :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Ketiga Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas