Dirilis 21 Maret 2024, Film Dua Surga Dalam Cintaku Tayang 2 Hari di Kota Semarang

Menawarkan kisah romansa berbalut religi, film yang dibintangi Yuki Kato ini tidak mampu menaklukkan Kota Semarang dalam penayangannya. Padahal filmnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Athi Al Rahman.

Membuka lembaran baru di Minggu ketiga bulan Maret, film Dua Surga dalam Cintaku sepertinya tidak memenuhi harapan penonton. Film yang mengambil syuting di Mekkah dan Madinah ini seharusnya bisa sukses menurut kami. Namun entahlah.

Sinopsis dan video

Sangat disayangkan memang. Comeback Yuki Kato ke layar lebar tidak sesuai ekspetasi yang kali ini mengambil peran sebagai Zilka. 

Jika dalam cerita komik, pemeran utama atau MC biasanya yang kami sukai adalah pria atau laki-laki. Namun dalam film ini MC-nya adalah perempuan, yaitu Yuki Kato.

Zilka di dalam video trailer diperlihatkan begitu agresif sebagai perempuan yang mendadak jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok pria bernama Arham yang diperankan  Aliff Alli yang rupanya pemeran dari Malaysia.

Rasa penasaran Zilka tanpa sadar membuatnya terlecut untuk mencari informasi si Arham yang ternyata sudah memiliki seorang istri alias sudah berumah tangga.

Akhirnya kedua perempuan tersebut bertemu yang membuat Arham jadi kebingungan. Apakah harus poligami atau memilih salah satu diantara keduanya?

2 hari

Satu-satunya bioskop yang menayangkan film Dua Surga Dalam Cintaku di Kota Semarang adalah bioskop Transmart Setiabudi. Dari sini saja sudah ketebak, film ini benar-benar ketolak.

Ikuti perjalanannya via X di sini

Padahal film ini direncanakan tayang di 3 negara. Selain Indonesia, film ini ditayangkan di Brunei, Malaysia dan Singapura. Sangat optimis malah melihat perjalanannya film yang disutradarai Kiki Nuriswan dengan durasinya 111 menit.

Sayangnya, film yang juga diperankan Keira Shabira hanya mampu bertahan 2 hari di bioskop Kota Semarang. Standar kami apabila film bisa tayang 3 hari adalah hal baik menurut kami. Tapi itu tidak terjadi.

8 film Indonesia

Jika menambah film Botting yang tayang terbatas, tidak dirilis di Kota Semarang, maka jumlahnya seharusnya ada 9 film. Film Dua Surga Dalam Cintaku memang sangat kesulitan apabila melihat deretan film yang sedang tayang, terutama genre horor.

  1. Kurban - Budak Iblis 🆕
  2. Kukejar Mimpi 🆕
  3. Dua Surga Dalam Cintaku 🆕
  4. Botting 🆕 ❌
  5. Tanduk Setan 
  6. Kuyang
  7. Perjalanan Pembuktian Cinta 
  8. Pemandi Jenazah 
  9. Agak Laen

Mengutip wikipedia, jumlah orang yang menonton film Dua Surga Dalam Cintaku hanya mencapai 2.459 penonton. Sedikit sekali?

...

Ikuti kami di X @kofindo untuk mendapatkan jadwal film Indonesia di Kota Semarang. Jangan lupa follow dan terima kasih sudah menghubungi kami di sana (X). 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tayang Perdana di Kota Semarang, Film Laura Sukses Kuasai Seluruh Bioskop

Dul Muluk Dul Malik, Film Ke-9 yang Tayang Terbatas Tahun 2024

Harga Tiket di Bioskop Uptown Mall BSB City Semarang, Lebih Mahal?

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas

Film All Access to Rossa 25 Shining Years Cinema Visit Semarang