Hari ke-2, Film Lembayung Sukses Kuasai Seluruh Bioskop Kota Semarang

Usai film Laura yang sukses menguasai bioskop Kota Semarang di bulan September, kini giliran film Lembayung yang mengikuti jejaknya. Ya, meski harus menunggu hari ke-2 dulu baru bisa sukses. Bioskop apa yang menahannya sampai harus menunggu?

Bergenre horor thriller, film Lembayung rilis perdana di bioskop pada tanggal 19 September, hari Kamis kemarin. Film ini terasa spesial bagi Baim Wong yang menjalani debut sebagai sutradara lewat film berdurasi lebih dari 2 jam ini.

Bioskop

Perjalanan film Lembayung dimulai dengan 9 bioskop. Minus bioskop Paragon dan Setiabudi. Padahal yang biasanya pelit kasih layar adalah bioskop Tentrem Mall semarang. Entah kesurupan apa kali ini.

Hari ke-2, bioskop yang hari pertama tidak menayangkan akhirnya turut ambil bagian. Bioskop di Paragon Mall dan Transmart Setiabudi akhirnya memutar film Lembayung. 

Sukses kuasai bioskop Kota semarang

Dengan tambahan 2 bioskop pada hari ke-2, film Lembayung pun mendapatkan predikat oleh kami sebagai film yang sukses kuasai bioskop.

Jika sudah begini, kami pikir sudah bisa diprediksi untuk calon film Box office atau kriteria film yang jumlah penontonnya 1 juta berikutnya. 

Kami berharap itu. Jika benar, tentu ini adalah momen spesial buat sang sutradara. Ah, kami harap bisa menontonnya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan September 2024, Cinepolis Hadirkan Promo Nonton Hemat 20 Ribu

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru dan 1 Film Terbatas

Film Laura Jadi Film Box Office Ke-12 Usai Tembus 1 Juta Penonton Dalam 10 Hari Penayangan

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas