Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Keempat Bulan September 2024, Ada 3 Film Baru dan 1 Film Terbatas

Akhirnya kita tiba juga di penghujung akhir bulan yang jatuh pada tanggal 26 September. Bioskop penuh sesak film Indonesia, baik yang baru maupun sedang tayang. Bahkan, film yang kembali ditayangkan meski sudah diturunkan. Mari mengintip.

Cinepolis kembali menghadirkan promo nonton hematnya yang menayangkan film Indonesia yang sudah turun. Filmnya terhitung masih baru. Tambahan film tersebut adalah salah satunya apa yang kami bilang bahwa sekarang bioskop penuh sesak. Detailnya bisa dilihat di sini.

Tulang Belulang Tulang (tidak tayang)

Lagi, bioskop kedatangan film yang tayang terbatas. Termasuk Kota Semarang yang tidak menayangkan. Film bernuansa kental budaya dari Sumatera utara ini padahal membawa sejumlah nama tenar seperti Atiqah Hasiholan, Tanta Ginting, Lina 'Mak Gondut' Marpaung, Jajang C. Noer hingga Tika Bravani.


Berdurasi 95 menit, film arahan sutradara Sammaria Sari Simanjuntak ini mengusung genre drama keluarga. Sangat menarik saat kami lihat video trailernya. Apalagi gambar visualnya juga nggak kaleng-kaleng.

Yang tayang di kotamu, jangan lupa mampir. Siapa tahu memberi warna di akhir pekan besok. Oh ya, film Tulang Belulang Tulang jadi film kedua yang tayang terbatas di bulan September ini.

Kupu Kupu Kertas

Mereka kembali setelah sempat diturunkan. Yang menyukai cerita hubungan asmara dengan konflik di era dulu, film arahan sutradara Emil Heradi ini bisa jadi film yang sedang kamu cari.


Ada banyak nama tenar yang dibawa dalam film berdurasi 113 menit ini seperti Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K, Reza Oktovian, Samo Rafael, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, Seroja Hafiedz.

Di Kota Semarang, film Kupu-kupu Kertas mendapatkan 2 bioskop. Kamu bisa menontonnya di The Park Mall dan Transmart Setiabudi Semarang.

Home Sweet Loan

Tak banyak kami melihat promosinya, namun rasa penasaran kami akhirnya menyaksikan video trailernya yang cukup banyak membawa titik-titik emosi yang dapat menguras air mata.


Sosok yang hanya ingin bisa tenang setelah bekerja terpaksa harus memendam hasrat karena ulah keluarga. Sang pejuang akhirnya menyerah dengan mencoba berdamai dengan mencari rumah. Bisakah? 

Di Kota Semarang, film berdurasi 112 menit ini tayang di 5 bioskop. Jika kami punya kesempatan, rasanya ingin menontonnya. Kami harap. 🥹
  1. Java
  2. Central City
  3. Citra
  4. DP
  5. Uptown
Sumala

Film yang diangkat dari kisah yang viral di media sosial ini langsung ngegass dengan sukses membungkus semua bioskop di Kota Semarang. Dari posternya saja, film ini tidak sekedar membawa genre horor, tapi juga genre thriller. Menyeramkan!


Berlatar tahun 40'an, film ini membawa kisah dari sebuah desa yang ada di Kabupaten Semarang. Tak tanggung-tanggung, film berdurasi 113 menit ini menduetkan Luna Maya dan Darius Sinathrya yang diarahkan Rizal Mantovani sebagai sutradara.

Apakah karya rumah produksi Hitmaker Studios bisa berjaya kali ini? Pintu box office sudah terbuka sedikit, tinggal menunggu terbuka sepenuhnya.

9 film Indonesia

Andai tayang di Kota Semarang, film Tulang Belulang Tulang akan jadi film ke-10 yang tayang. Apalagi film Sekawan Limo yang kembali tayang semakin meramaikan bioskop. Benar-benar penuh sesak minggu ini sampai bingung mau nonton yang mana.
  1. Home Sweet Loan 🆕
  2. Sumala 🆕
  3. Kupu Kupu Kertas 🆕 
  4. Lembayung 
  5. Laura 
  6. Seni Memahami Kekasih 
  7. Kaka Boss 
  8. Kang Mak
  9. Sekawan Limo (diputar kembali)
Film Kang Mak masih tayang hingga halaman ini diterbitkan dan jadi film terlama dengan jumlah penayangan mencapai hari ke-43.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan September 2024, Cinepolis Hadirkan Promo Nonton Hemat 20 Ribu

Film Laura Jadi Film Box Office Ke-12 Usai Tembus 1 Juta Penonton Dalam 10 Hari Penayangan

Hari ke-2, Film Lembayung Sukses Kuasai Seluruh Bioskop Kota Semarang

Jadwal Bioskop Semarang: Kamis Minggu Kedua Bulan September 2024, Ada 2 Film Baru dan 1 Terbatas